Daerah  

TNI/Polri Dan Forkopimda Aceh Besar Gelar Halal Bihalal.

Syafrial

Acehglobal.com – Jantho.
TNI/Polri dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Aceh Besar gelar acara silahturahmi berupa halal bihalal dalam rangka Idul Fitri 1444 H yang berlangsung di Mapolres Aceh Besar Selasa (2/5/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan Soliditas TNI/Polri dan unsur Instansi terkait lainnya di Kabupaten Aceh Besar.

Kegiatan di hadiri langsung Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam, SIK, MH, Pj Buoati Muhammad Iswanto, Ketua DPRK Iskandar Ali, Ketua Pengadilan Negeri Jantho, Pabung Kodim 0101/BS, Danyon 117/KY, Danyon A Brimob, Danki Zipur 16/DA Indrapuri, Kepala BPBD Ridwan Jamil, Kasatpol PP Muhajir dan Kadishub Aceh Besar.

Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam pada apel gabungan di akhir pelaksanaan Ops Ketupat Seulawah 2023 Selasa (2/5/2023) menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Seulawah 2023 di wilayah Kabupaten Aceh Besar yang berjalan aman dan lancar.

Sebagaimana sebuah kata kiasan “Kita memiliki musuh satu orang terlalu banyak, dan memiliki seribu teman terlalu sedikit”, jadi untuk itu marilah kita mencari teman dan sahabat sebanyak-banyak dengan menghindari permusuhan.

Apel gabungan yang kita laksanakan di Idul Fitri ini adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi, juga untuk saling mengenal dan menghindari perselisihan sekecil apapun. karena keberadaan kita adalah untuk mengabdi kepada bangsa dan negara dimana hal tersebut juga akan kita pertanggung jawabkan kepada Allah SWT, jelas Carlie.

Komandan Batalyon (Danyon) 117/ KY
siap mendukung dan mensuport segala kebijakan Pemerintah. Kita akan ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI.

Sementara Komandan Batalyon (Danyon) A Brimob Saree
mengucapkan terima kasih kepada semua pihak karena telah melibatkan kami dalam setiap kegiatan di Aceh Besar.

Baca juga   Kapolda Aceh Hadiri Kick Off Penyelesaian Pelanggaran HAM Berat di Rumoh Geudong.

Dalam tahun Politik 2024 ini kami mengajak seluruh jajaran untuk saling bahu membahu mensukseskan seluruh tahapan Pemilu 2024.

Untuk itu mari secara bersama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban untuk kelancaran kegiatan Pemilu 2024, pinta Danyo A Brimob Saree. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *