Daerah  

Polantas Tamiang Lakukan Pamwal Menhub RI Tinjau Lokasi Proyek Pembangunan Jalur Kereta Api.

Syafrial

Acehglobal.com – Kuala Simpang. Polantas Polres Aceh Tamiang melakukan Pengamanan dan Pengawalan (Pamwal) terhadap rombongan Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi yang meninjau lokasi proyek pembangunan jalur kereta api di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang Sabtu (1/4/2023).

Menhub RI meninjau proyek pembangunan jalur kereta api dikawasan Dusun Harum Sari Desa Karang Jadi Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang harus kita kawal, kata Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Iwan Haji, S. Pd. I., M. Si.

Peninjauan Menhub RI bersama rombongannya ke Aceh Tamiang adalah untuk meninjau sarana dan prasarana transportasi lokasi proyek pembangunan jalur kereta api paket BSL 2 antara stasiun Sungai Liput dan stasiun Sie Sirah.

Rombongan para Menhub RI itu turut didampingi oleh Forkopimda Aceh Tamiang dan sejumlah pejabat terkait lainnya, kata Kasat Lantas.

Kehadiran sejumlah Polantas Polres Aceh Tamiang adalah untuk melakukan Pamwal dalam kegiatan tersebut, sehingga dapat mewujudkan Kamseltibcarlantas para rombongan Menhub RI dalam berkunjung ke lokasi, ujar Iwan Haji. (**)

 

Hut Bhayangkari dari Bank Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *