Daerah  

Kapendam IM Pimpin Syukuran HUT Penerangan AD Ke-73 di Markas Pendam IM.

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh.
Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda (Kapendam IM) Kolonel Inf Irhamni Zainal, S.I.P, M.Si pimpin acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Penerangan Angkatan Darat (AD) tahun 2024 yang berlangsung di Markas Pendam IM, Banda Aceh Selasa (23/1/2024).

Acara syukuran turut dihadiri oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Pendam IM Ny Irhamni Zainal beserta Pengurus, para Perwira dan anggota serta para PNS Pendam IM.

Kapendam IM dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada seluruh personel Penerangan Kodam IM yang telah berdedikasi dalam menjalankan tugasnya.

Kapendam IM juga mengapresiasi kerjasama yang baik antara Penerangan AD dan media massa dalam memberikan informasi yang akurat dan positif kepada masyarakat.

Kapendam IM juga menekankan pentingnya peran Penerangan AD dalam mendukung tugas pokok TNI AD, khususnya Kodam IM.

Di samping itu, Kapendam IM mengajak seluruh personel Penerangan Kodam IM untuk selalu berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi serta perkembangan kecerdasan buatan atau AI (Artificial Intelligence).

Menurutnya, kemampuan tersebut dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk menyampaikan informasi yang edukatif, transparan dan inspiratif.

Acara syukuran HUT Penerangan AD ke-73 ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Pendam IM dalam rangka memperingati hari jadi Penerangan AD yang jatuh pada tanggal 13 Januari 2024.

Penerangan AD merupakan salah satu fungsi dalam TNI AD yang bertugas untuk menyelenggarakan penerangan militer, baik internal maupun eksternal, guna mendukung tugas pokok TNI AD, ujar Kapendam Irhami Zainal. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *