Daerah  

Polsek Gandapura Lakukan Pengamanan Malam Pesta Seni dan Budaya HUT RI KE 78 Tahun 2023.

Syafrial
Personel Polsek Gandapura terlihat sedang melaksanakan pengamanan malam petunjukkan seni dan Budaya di lapangan Alun-Alun Pidie pada Sabtu malam (19/8/2023). Foto : Dok Humas Polres Bireuen.

Acehglobal.com – BIREUEN,

Personil Polsek Gandapura Polres Bireun melaksanakan Pengamanan pesta seni malam HUT RI Ke -78 Tahun 2023 yang dilkasanakan di Alun-Alun Pasar Desa Keude Lapang Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen, Sabtu malam (19/08/2023).

Pengamanan malam pertunjukan seni dan budaya dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-78 itu adalah untuk mencegah/mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, kata Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H.,M.H melalui Kapolsek Gandapura Iptu Muhammad Rizal SE SH MH dalam keterangan press realesenya.

“Selain itu, kata M Rizal, ini juga menunjukan bahwa rasa nasionalisme, cinta tanah air dan menghormati jasa-jasa para Pahlawan dan pendahulu kita yang telah berkorban jiwa dan raga dalam merebut kemerdekaan RI sangat tinggi.

Kegiatan pengamanan yang dilakukan ini guna memelihara keamanan dan ketertiban dalam menciptakan rasa nyaman dan aman serta pelaksanaan kegiatan malam pentas seni dan budaya tersebut dapat berjalan dengan Lancar.

“Selain melakukan pengamanan malam petunjukkan seni dan Budaya, petugas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Panitia dan seluruh  pengunjung yang hadir agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap barang bawaanya jika membawa kendaraan bermotor agar dikunci dan diparkir ditempat yang aman”, harap mantan Kasatreskrim Polres Pidie M Rizal. (sya)

Hut Bhayangkari dari Bank Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *