Daerah  

Pj Gubernur lantik 9 Eselon II Jabatan Pimpinan Tinggi.

Syafrial
Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki saat melantik dan mengambil sumpah 9 pejabat eselon II JPT di Anjong Mon Mata Banda Aceh Selasa (2/1/2024).

Acehglobal.com – Banda Aceh.

Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki melantik dan mengambil sumpah sembilan pejabat esselon II hasil seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi di lingkungan Pemerintah Aceh di Anjong Mon Mata Banda Aceh Selasa (2/1/2024).

Kesembilan pejabat tersebut yakni, Meutia Juliana, Surya Rayendra, M Nasir Syamaun, Munawar, Muhammad Diwarsyah, Muslem, Zaini, Muhammad Junaidi dan Ira Maya.

Muhammad Nasir Syamaun, SIP, MPA dilantik sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh.

Kemudian Mutia Juliana dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Aceh, Surya Rayendra (Kepala Dinas Pangan Aceh) dan Munawar dilantik sebagai Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh.

Selanjutnya, Muhammad Diwarsyah dilantik menjadi Kepala Sekretariat Lembaga Wali Nanggroe Aceh dan Muslem menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Aceh.

Sementara Zaini dilantik sebagai Kepala Biro Ekonomi di Sekretariat Daerah dan Muhammad Junaidi sebagai Kepala Biro Hukum Sekretariat Daerah serta Ira Maya sebagai Wakil Direktur Penunjang Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin Banda Aceh.

Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki dalam sambutannya meminta kepada seluruh pejabat eselon II di Satuan Perangkat Kerja Aceh (SKPA) untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaiknya sebagaimana tanggung jawab yang diberikan.

Achmad Marzuki menyebutkan, semua pejabat eselon dua yang dilantik hari ini berdasarkan rekomendasi dari hasil seleksi terbuka jabatan pimpinan pratama.

Laksanakan tugas dengan benar, disiplin dan profesional, sesuai dengan peraturan dan amanah dalam “Bersama membangun Aceh lebih baik dan sejahtera”, harap Marzuki. (sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *