Daerah  

Petugas PPK Pembangunan Rehab Stadion Lhoong Raya Alergi Terhadap Media.

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh.
Petugas Penjabat Pembuat Komitmen (PPK) pembangunan rehab Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya di Kecamatan Banda Raya Banda Aceh Kurniawan terlihat alergi terhadap media.

Buktinya, saat media hendak melakukan komfirmasi baik melalui pesan singkat aplikasi whatsApp maupun dihubungi ke selulernya pada Rabu (15/5/2024) sama sekali tidak mendapat merespon, sehingga publik jadi bertanya ada apa dibalik kesemuanya itu.

Sebagaimana diketahui bahwa, pembangunan rehab stadion dengan anggaran yang pantastis yang dikerjakan BUMN dengan di Sub juga ke BUMN itu tidak pernah terpublish sama sekali, padahal masyarakat wajib tahu sebagaimana amanah Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Dan masyarakat juga khawatir pembangun Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya yang akan digunakan untuk event Nasional Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke-XXI yang rencana akan digelar September 2024 bakal tidak selesai sesuai target.

Karena, informasi dari sejumlah sumber progresnya masih dalam kategori rendah untuk mencapai selesai 100 persen.

Sebelumnya media juga telah mencoba untuk mencoba melakukan Cek and Ricek ke lokasi Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya, namun petugas mengusir wartawan dengan alasan tidak bisa masuk kalau tanpa surat izin dari pihak berwenang.

Maka, pihak media kembali mencoba untuk mendapat informasi yang utuh dari pihak pelaksana pekerjaan Penjabat Pembuat Komitmen (PPK) tapi juga tidak berhasil.

Sejauh berita ini ditayangkan, pihak media belum mendapat pernyataan resmi Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah. (sya) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *