PAS Aceh Akan Umumkan Cagub Aceh Pada Acara Syukuran Akbar Di Aceh Utara.

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh.
Pqrtai Adil Sejahtera (PAS) Provinsi Aceh akqn menggelar acara syukuran di makam ulama Malikussaleh pada Rabu (22/2/2023) di Kecamatan Geudong Kabupaten Aceh Utara sekaligus PAS Aceh akan mengumumkan Bakal Calon Gubernur Aceh yang akan didukung pada Pilkada 2024.

Syukuran akbar yang di hadiri 10.000 kader PAS sebagai bentuk rasa syukur telah ditetapkannya PAS sebagai Partai peserta Pemilu 2024, kata Ketua Umum Partai Adil Sejahtera (PAS) Aceh Tu Bulqaini Tanjungan, S. Sos. I pada acara Koferensi pers yang digelar Kamis (16/2/2023) di Banda Aceh.

Tu Bulqaini mengatakan, di samping di hadiri 10.000, syukuran juga akqn di hadiri oleh para ulama Kharismatik seperti; Abu Kuta Krueng, Abi Mudi Samalanga, Abah Asnawi Lamno, Ayah Cot Trueng, Abuya Mawardy Waly, Tu Sop Jeunieb dan sejumlah ulama lainnya serta pejabat Pemerintahan juga pimpinan Partai Politik.

Syukuran akbar yang akan digelar di Makam Malikussaleh Geudong, Aceh Utara menjadi momentum sekitar 5 juta penduduk Aceh memiliki sejumlah calon pemimpin terbaik masa depan Aceh yang dinominasikan PAS Aceh, juga partai koalusi lainnya.

PAS Aceh di Syukuran Akbar nanti akan mengikhtiarkan untuk memgfinalkan satu calon Gubernur Aceh dari 10 calon terbaik lainnya, kata Tu.

PAS merupakan salah satu partai dari total 6 partai lokal lainnya akan serius memperjuangkan terwujudnya oeradaban islam di Bumi Serambi Mekkah dalam Negara Demokrasi.

PAS Aceh berkomitmen sepenuhnya untuk melakukan amar ma’ruf nahi mungkar dalam politik. Karena, kita ingin jadikan politik sebagai sarana mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi rakyat, kata Tu.

PAS Aceh juga akan melakukan penghalangan Donasi untuk korban gempa bumi Turkye, sebagaimana hal masyarakat Turkye sungguh sangat berjasa pada mereka yang membenah kembali Aceh pasca hancur di terjang Tsunami 2004 silam, ujar Tu Bulqaini.

Baca juga   Elektabilitas Muhammad Nazar Tertinggi Hasil survey Instastory.

PAS Menuju Parlemen Tanpa Mahar.

Siapa saja yang ingin menahkodai PAS untuk menuju parlemen DPRK maupun DPRA Tu tegaskan bahwa PAS tidak butuh. Bagi kader terbaik yang ingin mencalonkan diri untuk Caleg DPRK dan DPRA bahkan untuk Kepala Daerah PAS tidak pakai mahar.

PAS hanya mengakomodir orang-orang yang memiliki integritas sebagai calon-calon pemimpin terbaik dengan melakukan Amar Ma’ruf Nahi Mungkar dalam politik, tutupnya.

Konferensi pers yang di pimpin Ketua Umum PAS Aceh Tu Bulqaini Tanjungan, S. Sos. I turut di dampingi petinggi PAS Aceh Abi Hidayat, Wakil Ketua PAS Fauzinur dan Humas Maimud S. Ag. (sya)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *