Masyarakat Tiga Kecamatan Menyatakan Mendukung Heri Julius Maju Ke DPRA.

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh.
Sekitar hampir seribuan masyarakat dari tiga Kecamatan di Banda Aceh yang menghadiri reses Ke I masa Persidangan Ke II Tahun 2023 menyatakan sikap mendukung penuh dan memilih H Heri Julius, S. Sos, MM maju sebagai Caleg DPRA pada Pemilu 2024 mendatang yakni, Kecamatan Syiah Kuala, Ulee Kareng dan Meuraxa.

Reses Ke I masa Persidangan Ke II  anggota DPRK H Heri Julius, S. Sos, MM yang dihadiri Ketua DPW Partai NasDem Dr Teuku Taufiqulhadi, M. Si selaku Caleg DPR RI Dapil I, Unsur DPW Syamsul Ali, Amri dan Caleg DPRK Banda Aceh Hj Efiati, A. Md dari Dapil 3 Kecamatan Ulee Kareng Syiah Kuala berlangsung di Aula Tekkomdik Banda Aceh kawasan Lampineung Kecamatan Kuta Alam Senin (20/3/2023).

Reses yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menyerap segala bentuk aspirasi atau keluhan masyarakat atas setiap program Pemerintah yang belum terealisasi selama ini.

Oleh karena itu saya ingin bertatap muka secara langsung dengan masyarakat untuk mengetahui apa keluhan masyarakat selama ini, kata Ketua Komisi II DPRK Banda Aceh H Heri Julius, S. Sos, MM dalam pidatonya pada Reses Ke I masa Persidangan ke II Tahun 2023.

Heri Julius menyatakan, kita terus memperhatikan dan menampung segala keluhan masyarakat. Maka melalui pertemuan reses ini kita tetap mengakomodir keluhan tersebut.

Jika persoalan dengan pihak Pemerintah yang tidak terpenuhinya hak-hak masyarakat saya siap memediasinya dengan pihak eksekutif/Pemerintah, kata Heri Julius yang juga Ketua DPD Partai NasDem Kota Banda Aceh.

Kedepan kalau masyarakat terutama yang hadir pada reses ini ajak semua keluarga juga kerabat untuk mendukung dan mengawal hingga proses pencoblosan di hari pemilihan nanti, pinta Heri.

Baca juga   MaTA Minta Bawaslu Aceh Wajib Tuntaskan Pelanggaran Pemilu Sebagai Pidana Pemilu.

Disamping masyarakat hari ini sudah menyatakan mendukung dan memilih diri saya, namun kita juga harus mengantarkan Ketua DPW Partai NasDem Aceh Taufiqulhadi menuju DPR-RI dan Caleg DPRK Banda Aceh Hj Efiati dari Dapil 3 Kecamatan Ulee Kareng-Syiah Kuala Banda Aceh.

Sebagaimana halnya apa yang disampaikan oleh salah sorang peserta reses Warga Lamglumpang Kecamatan Ulee Kareng Banda Aceh Dewi, pihak tetap mendukung H Heri Julius, S. Sos, MM maju sebagai Caleg DPRA pada Pemilu 2024.

Disamping itu dirinya selaku kaum hawa juga mendukung Hj Efiati menjadi legislator DPRK Banda Aceh untuk memperjuangkan hak-hak para perempuan juga peningkatan ekonomi keluarga melalui Usaha Mikro, Kecil dan Menengah, harap Dewi.

Harapan warga Lamglumpang Dewi sejalan dengan Visi dan Misi Hj Efiati maju sebagai Caleg DPRK dengan program kesetaraan gender dan meningkatkan perekonomian keluarga.

Sementara Ketua DPW Partai NasDem Aceh Dr Teuku Taufiqulhadi, M. Si pada kesempatan itu menyatakan bahwa Partai NasDem merupakan Partainya rakyat Aceh. Dimana NasDen hari ini mengusung seorang warga Negara terbaik sosok Anies Rasyid Baswedan sebagai calon Presiden RI Tahun 2024.

Supaya diketahui bahwa DPW Partai NasDem Aceh merupakan orang pertama mengusulkan nama Anies Rasyid Baswedan ke DPP NasDem hingga usulan Anies Baswedan disetujui oleh Ketua Umum Partai NasDem H Surya Paloh.

Oleh karenanya NasDem merupakan partai pertama yang berani mengambil risiko dengan cepat mengdeklaeasikan Anies Baswedan sebagai calon Presuden RI Tahun 2024.

Maka, mari kita semua mendukung Partai NasDem dan Anies Baswedan sebagai Presiden RI 2024, ujar Taufiqulhadi yang juga sebagai Calon DPR-RI Daerah Pemilihan (Dapil) I Aceh. (sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *