Kodam IM Gelar Kejuaraan Karate Piala Pangdam Iskandar Muda tahun 2023.

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh.

Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Kodam IM) menggelar Kejuaraan Karate Piala Pangdam Iskandar Muda tahun 2023 yang akan dilaksanakan dari tanggal 15 s.d 17 September 2023 di Balai Meuseuraya Aceh Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh.

Kejuaraan Karate ini terdiri dari beberapa kategori yaitu kategori Festival, kemudian kategori TNI/Polri,  dan kategori Open Tournament.

Untuk kategori Festival diikuti oleh putra dan putri usia dini 8 s.d 9 tahun, kemudian Pra Pemula usia 10 s.d 11 tahun dan Pemula usia 12 s.d 13 tahun.

Untuk kategori TNI Polri putra dan putri senior usia 18 tahun keatas, Sedangkan untuk kategori Open Tournament putra dan putri usia 8 s.d 9 tahun,  kemudian para pemula usia 10 s.d 11 tahun dan pemula usia 12 s.d 13 tahun. Dilanjutkan dengan usia 14 s.d 15 tahun, kelas Junior usia 15 s.d 17 tahun terakhir usia Under 21 dan Senior.

Kejuaraan Karate Piala Pangdam IM ini diharapkan dapat diperoleh bibit-bibit Atlet Karate yang berprestasi dan unggul yang berasal dari Provinsi Aceh,  sehingga bisa bersaing di kejuaraan Nasional bahkan Internasional. (**)

Hut Bhayangkari dari Bank Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *