Daerah  

Khairudin : Kita Akan Tertibkan Seluruh Aset Gampong.

Syafrial
Keuchik Gampong Pango Raya Khairuddin saat prosesi peusijuek yang dilakukan oleh Ketua TPG Pango Raya Saifullah di Mesjid Raudhatul Jannah Gampong setempat Jum'at malam (29/12/2023). Foto: Azhari

Acehglobal.com – Banda Aceh.
Keuchik Gampong Pango Raya periode 2023-2029 Khairuddin menegaskan akan menertibkan semua aset yang ada di Gampong Pango Raya agar tidak berada yang bukan pada haknya.

Penegasan itu disampaikannya saat lepas sambut mantan Pj Keuchik Pango Raya Mohd Jalaluddin, SE dengan Keuchik Pango Raya terpilih Khairuddin pasca dilantik oleh Pj Sekdako Banda Aceh Wahyudi atas nama Pj Walikota Banda Aceh periode 2023-2029 yang berlangsung di Mesjid Raudhatul Jannah Gampong Pango Raya Kecamatan Ulee Kareng Banda Aceh Jum’at malam (29/12/2023).

Khairuddin meminta semua pihak untuk mendukung upaya dirinya dalam membangun Gampong dengan salah satu targetnya adalah melakukan penertiban seluruh aset-aset yang ada di Gampong.

Prosesi lepas sambut, peusijuk dan penyerahan memory berita acara itu dihadiri Camat Ulee Kareng Mirza Akbar, Unsur Polsek Ulee Kareng, Koramil 09, Umum Mukim, Imum Gampong Panho Raya, para Tuhan Peut Gampong dan masyarakat.

Camat Ulee Kareng Mirza Akbar dalam sambutannya meminta Keuchik Pango Raya untuk segera menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Gampong Pango Raya untuk percepatan pencairan Dana Desa.

Kita mendukung setiap program Keuchik untuk pembangunan Gampong secara berkelanjutan dengan tetap berkoordinasi bersama Tuha Peut Gampong, ujar Mirza. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *