Daerah  

Ketua Syuro PKS Kunjungi Redaksi Harian Rakyat Aceh.

Syafrial
Ketua Dewan Suro Partai Keadilan Sejahtera Dr H Habib Segaf Al Jufri didamping Pemimpin Umum Harian Rakyat Aceh Imran Joni melakukan foto bersama di kantor Harian Rakyat Aceh Minggu (14/1/2024)

Acehglobal.com – Banda Aceh.
Ketua Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Dr H Salim Segaf Al Jufri berkunjung ke redaksi Harian Rakyat Aceh kawasan Lhong Raya Kecamatan Banda Raya Minggu (13/1/2024).

Kunjungan Ketua Syuro PKS yang turut didampingi anggota DPR-RI Nasir Djamil dan Rafly Kande dan captain Tim Amin Ghufran dalam rangka HUT media Harian Rakyat Aceh Ke 19 Tahun 2024 yang disambut oleh Pemimpin perusahaan Imran Joni dan Pemimpin Redaksi Sulaiman, SE.

Ketua Dewan Syuro PKS Dr H Habib Segaf Al Jufri pada kesempatan itu menyampaikan kebanggaannya kepada Pemimpin Umum Imran Joni yang telah mendampingi kami sejak pagi pada acara silahturahmi dan HUT Harian Rakyat Aceh.

Habib Segaf mengatakan bahwa, masyarakat masyarakat Aceh tidak sesuatu hal hanya di simpan di hati, artinya kalau memang tidak suka ya langsung tidak suka.

Buktinya, terkait dengan Pilpres 2019 dimana masyarakat Aceh mendukung salah satu calon apapun tawarannya tetap mendukung calon yang menjadi pilihannya, tidak berbalik kepada calon yang lain.

Pada saat Pilpres 2024 pilihan masyarakat Aceh mengarah kepada salah satu calon Presiden Anies-Muhaimin tetap pada calon tersebut, tidak berubah, kata Habib.

Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Aceh menyakini kemenangan calon Presiden Anies-Muhaimin di Aceh akan memperoleh suara maksimal 95 persen.

Habib mengakui bahwa sosialisasi untuk pemenangan Anies-Muhaimin di Aceh minim dengan Alat Peraga Kampanye (APK), karena calon Presiden Anies tidak bertumpu pada banyaknya logistik.

Namun Habib mengatakan, masyarakat Indonesia semakin cerdas dalam menantikan adanya seorang pemimpin yang ada dua sifat yakni takut kepada Allah SWT dan adanya Pemimpin yang cinta untuk anak Negeri.

Habib juga menekankan kepada semua pihak agar tidak pilih orang-orang yang sebagai calon tidak memberikan kontribusi kepada masyarakat, terima para Caleg, tegas Habib.

Baca juga   Kapolda Aceh Bagikan Ribuan Paket Bansos Dari Kapolri.

Usai silahturahmi dan tatap muka dengan para Insan Pers Ketua Dewan Suro PKS Dr H Habib Segaf Aljufri meninjau percetakan Harian Rakyat Aceh dan menyampaikan, “Selamat HUT Harian Aceh Yang Ke-19 Tahun”, semoga terus maju harap Habib. (sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *