Daerah  

Ketua Pengadilan Tinggi Banda Aceh Lantik 4 KPN

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh.

Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Banda Aceh Dr H Suharjono SH MHum melantik 4 Ketua Pengadilan Negeri yang berlangsung di Gedung Balai Tgk Chik Ditiro Pengadilan Tinggi Banda Aceh pada  Jumat pagi (1/12/2023).

Ke empat Ketua Pengadilan Negeri yang dilantik tersebut yakni, Samsul Maidi SH MH sebagai Ketua Pengadilan Negeri Meureudu, Daniel Saputra SH MH sebagai KetuA Pengadilan Negeri Tapaktuan, Bob Rosman SH sebagai Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren dan Ade Yusuf SH MH sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kutacane.

Upaca pengambilan sumpah dan serah terima jabatan Ketua Pengadilan Negeri tersebut dihadiri para Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Tinggi Banda Aceh, DYK, para Ketua Pengadilan Negeri.

Ketua Pengadilan Negeri Banda Aceh Dr H Suharjono SH Mhum menyampaikan bahwa, upacara pengambilan sumpah dan serah terima jabatan adalah sebuah hal yang lumrah dalam organisasi. kepadaKetua Pengadilan Negeri yang baru dilantik telah diberi tanggung jawab yang lebih besar dari yang sebelumnya.

Perlu diingat bahwa, tanggung jawab yang diberikan itu sebagai bentuk penghargaan dari pada Pimpinan, agar dapat meningkatan kinerja dan kualitas pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat sebagai pencari keadilan, kata Suharjono.

Dan kepada para Ketua Pengadilan Negeri yang baru dilantik agar selalu meningkatkan kapasitas, termasuk kapasitas manajerial.

“Saya juga meminta kepada semua Ketua Pengadilan Negeri yang baru dilantik agar menjaga moralitas dan integritas, sehingga  tidak ada laporan atau pengaduan negatif dari masyarakat, pesan Suharjono. (sya)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *