Daerah  

Kapolres Pidie Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seulawah 2023.

Syafrial
Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK di dampingi Pj Bupati Pidie Ir Wahyudi Adi Siswanto, M.S.i saat memeriksa pasukan apel operasi Ketuoat Seulawah 2023 di lapangan Mapolres Pidie Senin (17/4/2023). Foto : dokumen Humas Polres Pidie.

Acehglobal.com – Sigli.
Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali,SIK pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seulawah 2023 dalam rangka pengamanan Perayaaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Pidie senin (17/4/2023)

Apel gelar pasukan operasi Ketupat Seulawah 2023 dengan tema ” Mudik Aman Berkesan” di pimpin langsung Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali didampingi Pj Bupati Pidie Ir Wahyudi Adi Siswanto, M.S.i.

Apel gelar pasukan tersebut juga dihadiri Forkopimda Kabupaten Pidie,Dandim, Ketua DPRK, Danyon A Pelopor Polda Aceh, Dansubdenpom Pidie, Kadishub, Kadiskes, Kasatpol PP, Para Pejabat Utama Polres Pidie, Para Kapolsek jajaran Polres Pidie dan Para Kasi jajaran Polres serta seluruh Personil Polres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK dalam amanat Kapolri Jenderal Drs Listyo Sigit Prabowo, M. Si menyampaikan beberapa penekanan yakni, agar membentuk kesiapan personil dengan sarana/prasarana pendukung dalam pergelaran operasi ketupat seulawah 2023.

Dengan harapan agar masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H merasakan kenyamanan dan terciptanya situasi yang aman serta kondusif ”

Disamping itu juga melakukan Deteksi Dini dengan memetakan dinamika dan fenomena yang berkembang untuk mencegah aksi yang meresahkan masyarakat dan tempat-tempat yang rawan kecelakaan dan rawan kemacetan.

Personel harus meningkatkan Kepekaaan, Kewaspadaan serta Kesiapsiagaan dalam pelaksanaan tugas dan buat masyarakat sepuas mungkin dalam pelayanan Polisi.

Personel juga harus melaksanakan pengamanan secara profesional dan humanis dan berikan Pelayanan Terbaik, Lengkapi perlengkapan perorangan dan penugasan Anggota dengan Body System dalam pelayanan baikpun dalam pengamanan arus mudik maupun arus balik, kata Imam Asfali.

“Mantapkan kerja sama, sinergitas dan soliditas terhadap pihak yang terlibat demi terciptanya Kamseltibcarlantas. Melaksanakan rapat koordinasi dengan stakeholder guna tercapainya Operasi Ketupat Seulawah 2023 yang sinergi”, terang Kapolres Asfali.

Baca juga   Dinkes Pidie Gandeng BPOM Aceh Gelar Bimtek PKP.

Operasi ketupat 2023 terpusat secara serentak diseluruh Indonesia digelar selama 14 Hari, Mulai 18 April hingga 1 Mei 2023, kata Asfali.

Pelaksanaan apel gelar pasukan, yang diikuti seluruh Forkopimda berakhir dengan pengecekan kesiapan pasukan dan perlengkapan kendaraan dalam rangka Operasi Ketupat Seulawah 2023, ujar Asfali. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *