Daerah  

Dandim Pidie Buka Muscab X PC 0103 KB FKPPI Pidie.

Syafrial
Letkol Inf Abd Jamal Husin : Dandim 0102/Pidie.

Acehglobal.com – Sigli.
Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-X Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Kabupaten Pidie Kamis (1/2/2024).

Muscab untuk memilih Ketua baru itu berlangsung secara aklamasi dimana Dr Rahmat Darmawan terpilih sebagai Ketua FKPPI periode 2024-2029.

Dandim 0102 Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin juga selalu pembina dalam sambutannya menyampaikan, musyawarah tersebut dihadiri oleh seluruh peserta dengan menyatakan sepakat memilih Ketua baru menggantikan Ketua sebelumnya Iskandar Sidik yang sudah berakhir masa jabatan selama 1 periode.

Muscab X Pimpinan Cabang Keluarga Besar FKPPI Pidie Tahun 2024 ini mengangkat tema “Dengan Semangat Musyawarah Cabang FKPPI kita perkuat persatuan dan kesatuan Bangsa”.

FKPPI adalah sebuah organisasi besar dan beda dengan organisasi lainnya, dimana organisasi ini langsung dibentengi oleh TNI/POLRI sehingga taat dan memiliki disiplin yang tinggi, kata Dandim.

Sementara Ketua PD l FKPPI Aceh terpilih Alfiansyah mengatakan, dengan terpilihnya Ketua baru diharapkan roda organisasi semakin bergerak dan berjalan dengan baik.

Sesuai dengan perkembangan zaman anggota FKPPI kini sudah terbuka luas untuk bergabung dengan wadah ini, meskipun harus melalui aturan yang berlaku di organisasi, kata Alfiansyah.

Alfiansyah mengharapkan agar, anggota FKPPI di Pidie ikut serta untuk bersinergi dalam setiap kegiatan-kegiatan sosial baik yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah setempat juga organisasi sendiri.

Kita berharap agar Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan dalam pengabdian kepada bangsa dan negara terutama menjelang pesta demokrasi yang sebentar lagi akan di laksankan serentak di seluruh tanah air.

Disamping itu, Saya mengingatkan kita semua harus bisa menjaga agar pesta demokrasi dapat berlangsung damai, aman dan lancar, ujar Alfiansyah.

Baca juga   Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Kampus Unimal.

Musyawarah Daerah Ke-X FKPPI Kabupaten Pidie di hadiri unsur Forkopimda Pidie, pengurus Pengurus Daerah l Keluarga Besar FKPPI Aceh dan undangan lainnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *