Caleg DPR-RI Hafil Fuddin Gelar Bazar Di Abdya.

Syafrial
Caleg DPR-RI Abdul hafil Fuddin S.H,S.IP, MH saat melakukan silahturrahmi dengan masyarakat Gampong Meurandeh Kecamatan Lembah Sabil Kabupaten Abdya pada selasa (23/1/2024).

Acehglobal.com – Blangpidie.

Calon anggota Legislatif (Caleg) DPR-RI Daerah pemilihan Aceh 1 Teuku Hafil Fuddin, S.H,S.IP, MH gelar Bazar di Gampong Meurandeh Kecamatan Lembah sabil Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) pada Selasa (23/1/2024).

Bazar yang dilakukan Abdul Hafil itu adalah dalam rangka meningkatkan perekonomian rumah tangga bagi masyarakat Abdya, khususnya masyarakat di Kecamatan Lembah Sabil.

Kegiatan Bazar tersebut mendapat antusiasme masyarakat untuk mendapatkan barang kebtuhan rumah tangga yang harganya sangat murah jauh dari harga pasar yaitu minyak goreng hanya Rp 5 000 per liter.

Abdul Hafil Fuddin pada kesempatan itu mengatakan, kegiatan Bazar ini adalah dalam upaya meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga yang menurut Mantan Pangdam IM itu semua harga barang kebutuhan rumah tangga selama ini mengalami harga yang sangat mahal.

Untuk itu saya berinisiatif untuk melakukan Bazar ini untuk beberapa Kabupaten/Kota di Aceh di antaranya, Simeulue, Singkil, Subulussalam, Aceh Selatan, Aceh Barat Daya, Aceh Barat dan beberapa Kabupaten/Kota lainnya.

Jika dipercayakan untuk mewakili Aceh ke DPR-RI, saya bertekad untuk memberikan perhatian dalam memperbaiki ekonomi masyarakat walau melalui Komisi-komisi lainnya bersama anggota DPR-RI asal Aceh, ujar Hafil.

Masyarakat barat Selatan bernama Taslim di sela-sela acara Bazar yang digelar di Abdya menyampaikan sangat mendukung atas inisiatifnya yang memiliki niat untuk maju sebagai caleg DPR-RI.

Hal itu mendapat antusiasme masyarakat saat mendengar Abdul Hafil Fuddin akan bersilahturaahmi dengan masyarakat sekaligus melakukan Bazar di Abdya.

Mantan Pangdam IM di Tahun 2018 ini merupakan satu-satunya putra Pantai Barat Selatan (Barsela) Aceh maju ke DPR-RI melalui Partai Perindo dengan Nomor urut 1 daerah Pemilihan Aceh 1.

Baca juga   Kapolresta Banda Aceh Bersama Unsur Forkopimda Pantau Logistik Pemilu.

Untuk itu, saya meminta masyarakat terutama warga Gampong Meurandeh Kecamatan Lembah sabil Kabupaten Abdya mendukung pencalonan Hafil Fudin untuk maju sebagai Anggota DPR-RI, harap Taslim.(sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *