Daerah  

ASN Dinas Perkim Aceh Ikuti Tadarus One Day One Juz Selama Ramadhan.

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh.

Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan lebih baik dari bulan-bulan lainnya, karena semua amalan baik yang mendekatkan diri kepada Allah SWT akan dilipat gandakan pahalanya.

Bulan Ramadhan juga memiliki banyak keistimewaan, diantaranya adalah dilipat gandakan pahala dari setiap amal ibadah yang dikerjakan seperti membaca Al-Qur’an.

Para Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Dinas Perkim Aceh mengikuti Tadarus One Day One Juz pertama pada Ramadhan hari kedua, Rabu (13/3/2024).

Kegiatan ini dilakukan dengan cara membaca Al-Quran secara bergiliran di Mushalla Babul Khair Dinas Perkim Aceh sebelum memulai aktifitas kantor. Hal ini merupakan kegiatan rutin Dinas Perkim Aceh setiap datangnya bulan Ramadhan.

Kepala Dinas Perkim Aceh yang diwakili Sekretaris Dinas Ir Dina Feriana, ST., M. Eng.Sc menyampaikan tujuan dari pelaksanaan kegiatan tersebut,“Kita ingin seluruh ASN dapat mengikuti kegiatan Tadarus ini setiap hari agar bersama-sama memperoleh pahala kebaikan”.

Di bulan yang suci ini, tentu kita ingin berlomba-lomba melakukan ibadah dan amal shalih lainnya untuk meraih ridha Allah SWT, ujar Dina Feriana. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *