Warga Kecamatan Darul Imarah Dukung Arif Fadillah Ke DPR Aceh.

Syafrial

Acehglobal.com – Aceh Besar.

Masyarakat beberapa Gampong di Kecamatan Darul Imarah Kabupaten Aceh Besar menyatakan mendukung Arif Fadillah S.I.Kom, MM sebagai Anggota Legislatif DPR Aceh pada Pemilu 2024 mendatang.

Seribuan masyarakat Gampong yang menyatakan mendukung Arif Fadillah yakni Gampong Gue Gajah, Punie, Ulee Lueng, Ulee Tui semua berada di Kecamatan Darul Imarah Aceh Besar.

Pernyataan itu disampaikan seribuan warga dihadapan Caleg DPRA Arif Fadillah, S.I.Kom, MM yang maju dari Partai Demokrat saat konsolidasi dengan warga di Dusun Meusara Agung Kabupaten Aceh Besar Sabtu sore (27/1/2024).

“Insya Allah, Kami semua mendukung dan mendoakan agar Arif Fadillah menang menuju ke DPR Aceh pada pemilihan 14 Februari 2024 nanti,” kata salah seorang warga Gue Gajah Bunda Erna.

Menurut Bunda Erna, Arif Fadillah merupakan sosok yang sudah dikenal warga dan diyakini mampu mengemban amanah  dengan melihat trek record pengalamannya masa menjabat sebagai Ketua DPRK Banda Aceh 2014-2019.

Di samping itu, untuk berkomunikasi dengan Arif Fadillah juga mudah, punya kepedulian dan beliau sudah teruji juga visioner serta memiliki kemampuan kayak untuk sebagai anggota DPR Aceh.

Masyarakat juga menyatakan, sangat mudah untuk menyalurkan segala aspirasi, oleh karena kami tidak akan menyia-nyiakan kesempatan suara kami di Pemilu 14 Februari 2024 mendatang, ketus Bunda Erna.

Pada orasi politiknya, Arif Fadillah bertekad akan mensejahterakan rakyat lewat agenda perubahan dan perbaikan dengan peningkatan pendidikan, program ekonomi kerakyatan dengan solusi membuka lapangan kerja untuk generasi muda.

Insya Allah hal itu bisa kita lakukan dengan adanya dukungan dari teman-teman kita di DPR. Buktinya saat awal saya menjabat sebagai Ketua DPRK Banda Aceh Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Banda Aceh hanya berkisar Rp 45 milyar.

Baca juga   PAS Aceh Gelar Syukuran Akbar, Lakukan Amar Ma'ruf Nahi dan Mungkar dalam Politik Aceh.

Namun, atas dukungan semua teman bisa kita tingkatkan mencapai sekitar Rp 289,5 Milyard lebih, kata Arif Fadillah.

Yang terpenting kata Arif Fadillah adanya kesepakatan bersama masyarakat dalam membuat program, sebagaimana hal disaat saya menjabat sebagai Ketua DPRK 2019 lalu para perangkat Gampong di semua tingkatan mendapat honor dan tak ketinggalan juga guru ngaji juga petugas pelaksana fardhu kifayah yang ada di Gampung serta penjaga meunasah, kata Arif Fadillah.

“Insya Allah kalau saya diberikan amanah di DPRA nanti, saya akan menjalankan amanah itu sesuai kebutuhan masyarakat”, ujar Arif Fadillah. (sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *