Tim Supervisi Div Propam Mabes Polri, Kunjungi Pos Pelayanan Ops Ketupat Seulawah 2023 Saree.

Syafrial

Acehglobal.com – Aceh Besar.
Polres Aceh Besar Polda Aceh menyambut kedatangan Tim Supervisi Divisi Profesi Pengaman (Div Propam) Polri mengunjungi Pos Pelayanan Ops Ketupat Seulawah 2023 Saree Kabupaten Aceh Besar Rabu (19/4/2023).

Kunjungan Tim supervisi Mabes Polri tersebut di pimpin oleh Div Propam Polri Kombes Bartholomeus Meison Sagala, S.H, S.I.K., M.H beserta anggota.

Kedatangan rombongan Tim supervisi Mabes Polri itu disambut langsung oleh Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Saputra Bustamam, S.I.K, M.H bersama jajarannya turut juga hadir unsur Dinas Perhubungan Aceh Besar, Camat saree, Unsur RAPI dan pihak BPBD Kabupaten Aceh Besar.

Tujuan Tim supervisi Div Propam Polri tersebut adalah dalam rangka pengawasan pengamanan Operasi Ketupat Seulawah 2023 menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H /2023 di wilayah Polda Aceh khususnya Polres Aceh Besar.

Selain itu juga rombongan untuk melakukan penegakan dan penertiban kedisiplinan terhadap personel yang bertugas di Pos Pelayanan Saree.

Kapolres Aceh Besar AKBP Carlue Syahputra Bustamam, SIK MH pada kesempatan itu menjelaskan, hasil pengawasan Tim supervisi Div Propam Polri di Pos Pelayanan ops Ketupat Seulawah 2023 di Aceh Besar sudah sangat baik.

Semua personel yang bertugas di seluruh Pos Pelayanan Ops Ketupat Seulawah 2023 agar bisa mempertahankan pelayanan tersebut bahkan bisa meningkatkan, jelas Kapolres Carlie.

Berdasarkan hasil dari kunjungan Tim Supervisi Tim supervisi Div Propam Mabes Polri menyebutkan pelayanan di Polres Aceh Besar kini sangat baik.

Untuk itu Polri di jajaran Polres Aceh Besar untuk bekerja lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Kehadiran tim supervisi Div Propam Mabes Polri adalah hanya untuk mengawasi agar Polres Aceh Besar betul-betul dalam menjalankan tugasnya itu penuh dengan ikhlas hanya untuk rakyat dan negara.

Baca juga   Bustami Hamzah Jabat Pj Gubernur Aceh 2023-2024.

“Mari kita semua menjalankan tugas penuh dengan semangat dan rasa ikhlas demi untuk bangsa, negara dan rakyat Indonesia. Operasi Ketupat Seulawah 2023 Polres Aceh Besar dapat sukse dengan aman, lancar dan kondusif serta sehat,” tandas Carlie. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *