Tim Askot PSSI Banda Aceh Dibantai Nakaturi FC Skor 4-1.

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh.
Tim Askot PSSI Banda Aceh dibantai Tim Nakaturi FC Jeulingke dengan skor 4-1 pada laga persahabatan di Stadion H Dimurthala Lampineung Banda Aceh Sabtu (12/3/2023).

Tim Askot dari Babak pertama sudah ketinggalan gol 2-0 dari Tim Nakaturi FC besutan Ojan Osama, dimana skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Namun, di Babak kedua Tim Askot PSSI Banda Aceh merubah skor menjadi 2-1 melalui sundulan kepala Ojan Osama. Kekalahan Tim Askot lebih kepada faktor tanpa hadirnya Ketua Askot PSSI Banda Aceh H Heri Julius, S. Sos, MM yang sedang berada di luar daerah.

Padahal, Tim Askot menurunkan para pemain legendaris lantak laju seperti Azhari, Dedek Efendi, Raja dan lainnya. Namun, pertahanan Tim Askot PSSI Banda Aceh melemah di lini depan yang di prakarsai Raja bersama Mufid.

Dibabak kedua Tim Nakaturi FC kembali membobolkan gawang Tim Askot PSSI Banda Aceh yang dikawal oleh Diva dengan skor akhir 4-1 keunggulan Tim Nakaturi FC hingga babak kedua berakhir.

Untuk pertandingan Sabtu 18 Maret 2023 di Stadion H Dimurthala Lampuneung Tim Askot PSSI Banda Aceh akan bertanding dengan Tim Darussalam FC sebagai laga penutup menjelang bulan suci ramadhan. (sya) 

Hut Bhayangkari dari Bank Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *