Daerah  

Sudah Selesai, Statistika USK Lakukan Penjemputan Mahasiswa MBKM

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh.

Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Banda Aceh melaksanakan pelepasan mahasiswa program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Jurusan Statistika Fakultas Mipa Universitas Syiah Kuala (USK) di kantor Diskominfotik setempat kawasan Jalan Abu Lam U Kecamatan Baiturrahman Banda Aceh Senin (29/5/2023).

Pelepasan tersebut sekaligus penjemputan langsung yang dilakukan langsung oleh Kadis Kominfotik Kota Banda Aceh Fadhil S.Sos, MM dan Ketua Prodi Jurusan Statistika USK Dr Zurnila Marli.

Kepala dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) Kota Banda Aceh Fadhil, S. Sos, MM pada kesempatan itu mengaku pihaknya merasa senang dengan kehadiran mahasiswa MBKM Unsyiah.

“Kami berterima kasih kepada para mahasiswa dan juga para dosen dan Alhamdulillah anak-anak ini mampu melakukan tugasnya dengan baik sekaligus dalam membantu Diskominfotik,” kata Fadhil.

Fadhil juga berharap agar ke depan mahasiswa bisa terus memberikan peran terbaik dalam memajukan Kota Banda Aceh.

Harapan yang sama juga disampaikan Kabid Statistik Diskominfotik Jauhari S.Sos agar mahasiswa MBKM USK untuk terus belajar dan tidak berhenti setelah berakhirnya program ini. “para anak-anak mahasiswa untuk terus mengembangkan diri menjadi lebih baik, sehingga nanti ketika lulus bisa memberikan peran terbaik dalam bidang statistik,” jelasnya.

Penjemputan tersebut turut dihadiri dosen Jurusan Statistika USK dan perwakilan mahasiswa MBKM. Kegiatan itu juga dilakukan secara simbolis dengan penyerahan plakat. (**)

 

 

Hut Bhayangkari dari Bank Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *