Silaturrahmi Bersama Wamenkominfo, Rektor UIN Ar-Raniry Bahas Rencana Kerjasama.

Syafrial
Wamenkominfo RI Nezar Patria bersama rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh melakukan foto bersama usai membahas kerjasama yang berlangsung dalam sebuah silahturahmi di Jakarta Jum'at (1/12/2023). Foto : Dok Humas UIN Ar-Raniry.

Acehglobal.com – Banda Aceh

Rektor UIN Ar-Raniry Banda Aceh Mujiburrahman bersilaturrahmi dengan Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika Nezar Patria membahas terkait rencana kerjasama di ruang kerjanya di Gedung Kominfo, Jakarta Jum’at (1/12/2023).

Pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih satu jam itu membahas beberapa hal penting terkait penjajakan potensi kerja sama potensial antara UIN Ar-Raniry Banda Aceh dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

“Hari ini saya bersama Wamenkominfo Nezar Patria membahas sejumlah hal, termasuk peluang kerjasama dan pelaksanaan berbagai program kolaborasi antara UIN Ar-Raniry Banda Aceh dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia,” kata Mujiburrahman dalam keterangan tertulisnya.

Kunjungan ini, Rektor UIN Mujiburrahman mengatakan, kunjungan ini merupakan kunjungan balasan setelah sebelumnya Wamenkominfo berkunjung ke UIN Ar-Raniry pada (26/10/2023) dalam rangka diskusi buku “Sejarah Mati di Kampung Kami”.

“Insya Allah pada Tanggal 4-6 Desember 2023 akan dilaksanakannya kegiatan Digitalisasi UMKM yang Berbasis Syariah Batch 2 di UIN Ar-Raniry Banda Aceh yang diperuntukkan untuk 100 mahasiswa UIN Ar-Raniry Banda Aceh,” kata Mujib.

Pada kesempatan itu Wamenkominfo Nezar Patria menyatakan komitmennya untuk selalu siap dalam mendukung dan memfasilitasi penguatan kerja sama di berbagai bidang, khususnya dalam penyelenggaraan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang menjadi kepentingan bersama antara kedua lembaga tersebut.

“Draf MoU sudah kami sampaikan ke Kementerian Komunikasi dan Informatika RI untuk dibahas dan difinalisasi sebelum penandatangannya,” ujar Mujib. [**]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *