Sat Binmas Polres Pijay Silaturahmi Dan Monitoring Pelaksanaan KPM Mahasiswa.

Syafrial

Acehglobal.com – Pijay.
Satuan Binmas Polres Pidie Jaya melakukan silaturahmi dan monitoring pelaksanaan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) Mahasiswa UIN AR-Raniry Banda Aceh di Gampong Meunasah Raya Kecamatan Meurah Dua Kabupaten Pidie Jaya Selasa (21/2/2023).

Silahturrahmi dan monitoring tersebut sekaligus mengajak Masyarakat dan Mahasiswa untuk menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas di Gampong-Gampong.

Waka Polres Pidie Jaya Kompol Adli, S.E,M.M melalui Kasat Binmas Ipda Zuhri Yusuf, S.H mengajak seluruh Komponen Masyarakat dan Mahasiswa untuk menciptakan Kamtibmas Gampong yang aman, tertib dan harmonis di Gampong, kata Kasi Humas Mustafa dalam realesenya.

Kasi Humas Mustafa mengatakan, hal tersebut merupakan bentuk upaya Kasat Binmas Polres Pijay dalam mensosialisasikan Qanun No 9 Tahun 2008 Tentang Pembinaan kehidupan Adat Istiadat dan Harkamtibmas serta pengunaan media Sosial yang bijak.

Untuk Sat Binmas mengajak seluruh masyarakat Gampong Meunasah Raya dan Mahasiswa untuk aktif dalam melakukan pencegahan penyalah gunaan narkoba di Gampong Meunasah Raya Kecamatan Meurah Dua Kabupaten Pidie Jaya, ujar Kasi humas

Kasi Humas Mustafa, menambahkan dengan dilaksanakan kegiatan Silaturrahmi Kamtibmas tersebut agar dapat lebih bersinergi antara Polri dan masyarakat serta mahasiswa dalam berkomunikasi, membangun, menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban termasuk mencegah paham intoleransi, ujar Mustafa. (**)

 

Hut Bhayangkari dari Bank Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *