Daerah  

Rindam IM Gelar Upacara Rutin Bulanan 17-an.

Syafrial

Acehglobal.com – Aceh Besar.
Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) IM menggelar upacara bulanan yang dilaksanakan setiap Tanggal 17, dimana upacara hari ini Jum’at (17/2/2023) dipimpin oleh Wakil Komandan (Wadan) Rindam IM Kolonel Inf Ari Sudarsono, S.I.P, M.Si dengan membacakan amanat KASAD.

KASAD dalam amanatnya yang dibacakan oleh Wadanrindam IM mengucapkan terimakasih dan apresiasi untuk segenap prajurit TNI AD yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh dedikasi yang tinggi.

Pada upacaran bulanan yang dilaksanakan Jum’at 17 Februari 2023 di Rindam IM kawasan Mata Ie Kecamatan Darul Imarah Kabupaten Aceh Besar Wadan Rindam IM sempat menyerahkan penghargaan kepada Guru Militer (Gumil) terbaik kepada Letda Inf Wenas Ade dan pelatih terbaik untuk Serka Arif Anwar.

Kedua putra TNI AD di satuan Rindam IM yang mendapatkan penghargaan dari KSAD TNI adalah merupakan anggota Organik dari Satuan Pendidikan (Satdik) Secaba Rindam IM.

Penganugerahan Penghargaan tersebut berdasarkan kriteria yang berpedoman dan disepakati secara objektif, kata Kolonel Ari Sudarsono, S.I.P, M.Si.

KSAD juga berpesan agar menjelang tahun politik 2024 ke depan, segenap prajurit harus mampu bersinergi bersama seluruh komponen bangsa dan menjaga netralitas TNI dalam pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Kegiatan ini akan selalu dilakukan pada pendidikan lainnya yang ada di Rindam IM. ini merupakan salah satu bentuk kesejahteraan dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan keterampilan dan kinerja setiap prajurit untuk berbuat yang terbaik setiap dimana dalam penugasannya, ujar Kolonel Ari Sudarsono, S.I.P, M.Si. (**)

Hut Bhayangkari dari Bank Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *