Putri Laura Ameliaza Fhonna Wakili Aceh Ke Pemilihan Miss Teenager Indonesia 2023.

Syafrial
Putri Laura Ameliaza Fhonna: Wakili Aceh Ke Pemilihan Miss Teenager Indonesia 2023.

Acehglobal.com – Banda Aceh.

Putri Laura Ameliaza Fhonna seorang pelajar SMA pada sekolah SMU Labschool Unsyiah Banda Aceh kelas XII wakili Aceh pada ajang Pemilihan Miss Teenager Indonesia tahun 2023 yang akan berlangsung di Bandung, Jawa Barat pada Oktober 2023 mendatang.

Kepastian informasi ini diperoleh langsung dari Putri Laura Ameliaza Fhonna setelah beberapa hari lalu melalui Surat yang ditandatangani oleh Mochamad Nasiruddin S.I.Kom., M.PSDM selaku Kepala The Platinum Skill Indonesia.

Kepala The Platinum Skill Indonesia Mochamad Nasiruddin S.I.Kom., M.PSDM Menobatkan Putri Laura Ameliaza Fhonna terpilih sebagai salah seorang mewakili Provinsi Aceh pada ajang Pemilihan Miss Teenager Indonesia 2023 menyaingi puluhan peserta putri-putri Aceh lainnya.

Putri Laura Ameliaza Fhonna merupakan anak ke 1 dari 4 bersaudara pasangan seorang perwira Kepolisian Iptu Muhammad Rizal SE.,SH.,MH bersama Putri Balqis Amelia.

Laura sapaan akrab Putri Laura Ameliaza Fhonna berjenis kelamin perempuan yang memiliki wajah merbak semampai lahir Banda Aceh 13 november 2005 merupakan seorang Warga Negara Indonesia (WNI) yang berlatar belakang agama islam memiliki hobby Travelling, olah raga, menari, menonton, Fotografi dan bersepeda.

Laura tumbuh dan berkembang dalam lingkungan keluarga yang membanggakan dengan dukungan dan motivasi cukup dari kedua orang tua Iptu Muhammad Rizal dan Putri Balqis Amelia, sehingga dengan hidayah Allah SWT  Putri Laura Ameliaza Fhonna terpilih sebagai Finalis Miss Teenager Indonesia tahun 2023 mewakili Provinsi Aceh.

Putri Laura Ameliaza Fhonna mengaku, bersyukur bisa mewakili Aceh di ajang Finalis Miss Teenager Indonesia tahun 2023. Ini adalah berkat doa dan dukungan dari keluarga dan sahabat-sahabat saya,” kata laura secara singkat.

Saya pastikan akan terus menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh dengan semakin banyak membaca dan mengasah kemampuan. Saya ingin sekali menambah wawasan dan membanggakan kedua orang tua sekaligus membawa nama harumdaerah Provinsi Aceh ditingkat nasional,” paparnya.

Baca juga   SMSI Minta Presiden Jokowi Tidak Menandatangani Rancangan Perpres Publisher Right".

Riwayat Pendidikan :

TK      : YKA Banda Aceh

MIN 1 Mesjid Raya Banda Aceh

MTSN Ma’had Daarut Tahfizh Al Ikhlas Banda Aceh

SMA  : SMU Labschool Unsyiah Banda Aceh

Email : puttrilaura@gmail.com

Instagram : @Putrilaura_

Dikonfirmasi terpisah Iptu Muhammad Rizal SE.,SH.,MH Ayah kandung Putri Laura Ameliaza Fhonna yang merupakan seorang perwira kepolisian Yang bertugas di Polda Aceh Polres Bireun mengaku bangga anaknya Putri Laura Ameliaza Fhonna menjadi pemenang kontestan Miss Teenager (Putri Remaja) Indonesia 2023 mewakili Provinsi Aceh ke Bandung.

Kepada acehglobal.com dirinya menceritakan bahwa, Laura tumbuh dan berkembang dalam lingkungan keluarga yang membanggakan.

Dimana kepribadian Laura dikenal sebagai anak yang rendah hati dan mampu berkomunikasi dengan baik dengan siapa saja di lingkungannya berada. saya yakin Laura menjadi nilai tambah yang dapat mendukung perjalanannya dalam ajang Miss Teenager Indonesia 2023 tingkat Nasional, jelas mantan Kasatreskrim Polres Pidie Polda Aceh.

Di panggung tersebut, kelak Laura akan bertarung bersama para finalis lainnya dari berbagai Provinsi di Indonesia.

Perjuangan Laura untuk menggapai prestasinya ini tentu tak mudah, untuk itu butuh dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Aceh menjadi pendorong bagi Laura. Semoga pencapaian gemilang Laura dapat membanggakan Aceh dalam kancah kecantikan muslimah Nasional, Selamat dan sukses untuk Putri Laura Ameliaza Fhonna dalam perjalanan karir gemilangnya ke depan, harap Iptu Muhammad Rizal.(sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *