Polres Aceh Besar Gelar Kejurwil I Tarung Derajat Piala Kapolres.

Syafrial

Acehglobal.com – Aceh Besar.

Polres Aceh Besar menggelar event Kejuaraan Wilayah Ke I  bela diri Tarung Derajat dalam rangka Hari Bhayangkara ke -77 Tahun 2023 memperebutkan piala Kapolres Aceh Besar berlangsung di  Kompleks Jantho Sport Center (JSC) pada Tanggal 22-24 Juni 2023 yang diikuti oleh petarung-petarung berkelas dari 11 Kabupaten/Kota

Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam S.I.K,M.M mengatakan, ada sekitar  ratusan atlet terbaik akan ambil bagian dalam kejuaran ini, saya mengajak seluruh pihak untuk menyukseskan Kejuaran Wilayah I Tarung Derajat yang dilaksanakan di Kota Jantho Aceh Besar.

Kapolres mengatakan, seratusan petarung yang akan tampil berasal dari Kota Banda Aceh, tuan rumah Aceh Besar, Pidie, Bireuen, Kota Lhokseumawe, Aceh Tamiang, Bener Meriah, Aceh Tengah dan Gayo Lues.

Semoga dengan even ini akan melahirkan petarung derajat yang berprestasi di masa yang akan datang baik tingkat daerah dan Nasional. Kejurwil yang diadakan selama tiga hari tersebut didukung penuh oleh Polres Aceh Besar dan Pemkab Aceh Besar, ujar Kapolres Carlie. (sya)

Hut Bhayangkari dari Bank Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *