Daerah  

Polda Aceh Sembelih 21 Ekor Sapi Dan 9 Ekor Kambing.

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh.
Dalam rangka perayaan Idul Adha 1445 H Tahun 2024 Polda Aceh sembelih 21 ekor sapi dan 9 ekor kambing yang berlangsung di depan Gedung Ditreskrimum Polda Aceh Senin (17/6/2024).

Demikian hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

Kabid Humas mengatakan, Polda Aceh dalam kegiatan tersebut menyerahkan hewan qurban sapi sebanyak 21 ekor dan kambing sebanyak 9 ekor.

Penyerahan hewan qurban dari Polda Aceh itu langsung dilakukan Kapolda Aceh Irjen Pol Achmad Kartiko, S. I. K., M. H, Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs Armia Fahmi, M. H, Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S. H, kepada masyarakat.

Puluhan hewan qurban itu langsung disembelih di Mapolda Aceh yang turut disaksikan Kapolda Aceh, Wakapolda Aceh, Irwasda Polda Aceh, para PJU, PD Bhayangkari dan tamu undangan lainnya, jelas Kabid Humas.

” Penyerahan dan penyembelihan hewan qurban dari Polda Aceh yang kemudian dibagikan kepada masyarakat adalah kegiatan Polda Aceh dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H, semoga bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya”, ujar Kabid Humas.(**)

Hut Bhayangkari dari Bank Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *