Daerah  

Pj Bupati Minta PWI Jaga Citra Positif Untuk Pembangunan Aceh Besar.

Syafrial

Acehglobal.com – Jantho.
Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto meminta wartawan di bawah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Besar untuk dapat menjaga citra positif demi pembangunan di Kabupaten Aceh Besar.

Permintaan tersebut disampaikan saat dirinya bersama Kadis Sosial Aceh Besar Bahrul Jamil, Kepala Protkol Pimpinan dan Humas Setdakab aceh Besar Imam dan Kabag Dinas Kominfo Aceh Besar Mariadi menyambangi Markas PWI Aceh Besar di Kota Jantho Selasa (13/6/2023)

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto pada kesempatan itu mengatakan, pihaknya bersama segenap OPD selama ini gencar melakukan berbagai terobosan untuk pembangunan di Aceh Besar.

“Meskipun hanya dalam waktu singkat 1 jam namun, kita tetap mencurahkan segala daya upaya dan pikiran dalam membangun Aceh Besar,” kata Muhammad Iswanto.

Tidak ada istilah lelah kalau kita  membangun Aceh Besar untuk menjadi lebih baik. Untuk itu, diharapkan kepada seluruh insan pers khusus para wartawan yang bertugas di Kabupaten Aceh Besar untuk bisa berkontribusi dalam pembangunan Aceh Besar, dengan tetap menjaga citra posotif yang telah terbangun selama ini, ujarnya.

Ketua PWI Aceh Besar Jufrizal, SE menyampaikan, sejak diresmikan Kantor PWI Aceh Besar Oleh Pj Bupati dan Ketua DPRK pada tahun lalu dimana dengan segala keterbatasan eksiatensi PWI Aceh Besar masih belum bisa berjalan sebagaimana yang kita harapkan.

Sehingga dalam menyampaikan setiap informasi dalam berbagai aspek pembangunan di Aceh Besar. Namun, PWI Aceh Besar tetap menjaga citra positif, demi dalam kemajuan Aceh Besar yang lebih baik lagi.

Ajang slaturrahmi ini Pj Bupati Aceh Besar bersama jajaran PWI Aceh Besar turut dihadiri, Dewan Penasehat Marwan dan Iranda Novandi. Wakil Ketua PWI Aceh Besar Dedi Irawan, Sekretaris Masrizal, Bendara Dahlan ZA, serta pengurus lainnya Azhari Usman, kepala sekretariat Cek Boy dan Tjut Adun.

Baca juga   Dirpamobvit Polda Aceh Bagikan Bansos kepada Masyarakat Kurang Mampu.

Silaturrahmi tersebut juga dijamu makan bersama dengan menikmati kuah beulangong khas Aceh Besar yang di donasi oleh Kadis Sosial Bahrul Jamil.[sya]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *