HeriJuliusSuratsuara" EFIATI"

Personil Pos PAM Lhoknga Lakukan Patroli Di tempat Objek Wisata Lhoknga.

Daerah  
Syafrial

Acehglobal.com – Aceh Besar.
Personil Pos PAM Lhoknga Polres Aceh Besar melakukan patroli di tempat-tempat objek wisata pantai Lhoknga Kecamatan setempat Kabupaten Aceh Besar Senin (24/4/2023).

Patroli itu untuk mengantisipasi terjadinya Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Guantibmas) di tempat-tempat Wisata yang ada di Wilkum Polres Aceh Besar.

Patroli pada hari ketiga lebaran tersebut sejumlah personil langsung melakukan patroli dan pengamanan tempat tempat rekreasi yang dikunjungi oleh masyarakat dalam menikmati liburan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Dari pantauan di lapangan tempat Wisata Lhoknga, terpantau masih sepi, dan tampak sejumlah pengunjung mengabadikan momen berkunjung dengan berfoto di lokasi, untuk arus lalu lintas.

Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Saputra Bustamam, S.I.K, M.H, melalui Padal 2 Pos Pam Lhoknga Polres Aceh Besar AKP Razali mengatakan, Patroli dan Pengamanan ditempat Wisata ini merupakan rangkaian suatu kegiatan dalam rangka Operasi Ketupat Seulawah 2023.

Padal AKP Razali mengatakan, Kegiatan ini adalah sebagai bentuk komitmen Polri dalam hal memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada Masyarakat.

Diharapkan dengan kehadiran Polri bisa memberikan rasa aman dan nyaman serta bisa memberikan bantuan kepolisian kepada Masyarakat yang sedang menikmati liburan Hari raya khususnya ditempat tempat rekreasi yang berada di Wilayah Kabupaten Aceh Besar” pungkas AKP Razali. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *