PAS Aceh Deklarasikan Dukung Pasangan “AMIN” Capres/Cawapres 2024.

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh.

Partai Adil Sejahtera (PAS) Provinsi Aceh menyatakan mendukung pencalonan Presiden pasangan Anies Rasyid Baswedan- Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai Presiden RI pada Pemilu Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan Ketua PAS Aceh Abi Tu Bulqaini Tanjungan bersama Koalisi perubahan PKS yang diwakili oleh Irmawan Abdullah, Ketua DPW NasDem Aceh H Teuku Taufiqulhadi, M.Si, PKB yang diwakili Musannif Syamaun pada komferensi pers bersama wartawan di Kupi Nanggroe kawasan Labuy Kecamatan Baiturrahman Banda Aceh Sabtu (28/10/2023).

Ketua Umum PAS Aceh Tu Bulqaini menyampaikan bahwa, dukungan tersebut berdasarkan rekomendasi Nasihin 23 Ulama Kharismatik Aceh yang kini sepakat untuk mendukung Pasangan “AMIN” jadi Presiden pada Pemilu Pilpres 2024 mendatang.

Para ulama Aceh melalui Partai Adil sejahtera (PAS) Aceh mendukung Pasangan AMIN sebagai Calon Presiden/Calon Wakil Presiden 2024. Apalagi PAS Aceh melihat sosok Wakil dari pada Anies Rasyid Baswedan sesuia dengan Parta Adil sejahtera, kata Tu Bulqaini.

Disamping itu juga rekam jejak/Track Record Anies Rasyid Baswedan selama 5 Tahun memimpin DKI Jakarta sangat bagus. Oleh karena itu, mengingat persoalan bangsa saat ini sangat butuh sosok pemimpin yang muda dan cerdas seperti Anies Baswedan.

Para ulama Aceh tetap Istiqamah apa yang telah disepakati bersama, secara moral ulama Aceh tidak akan mau “Bermuka Dua” dan tidak pernah berbalik setiap apa yang sudah disepakati, ujar Tu Bulqaini. (sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *