Partai Aceh Rencana Akan menggelar Mubes III.

Syafrial
Ketua panitia Mubes III Partai Aceh Saiful Bahri didampingi Ketua tim pengarah Nurzahri, Sekretaris Panitia Tarmizi, SP saat menggelar komferensi pers di Solong Kupi Ulee Kareng terkait teknis Mubes yang digelar pada 25-26 Februari 2023.

Acehglobal.com- Banda Aceh.
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Aceh direncanakan akan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) Ke-III untuk memilih Kepengurusan Partai Aceh yang baru pada Tanggal 25-26 Februari 2023 di Hotel Permata Hati kawasan Blang Oi Kecamatan Meuraxa Banda Aceh.

Informasi itu disampaikan Ketua panitia Mubes Partai Aceh Saiful Bahri alias Pon Yahya yang turut didampingi Sekretaris Panitia Mubes Tarmizi, SP, Tim Pengarah/Humas Partai Aceh Nurzahri pada Komferensi Pers di Solong Kupi Ulee Kareng Banda Aceh Senin (20/2/2023).

Saiful Bahri menyampaikan bahwa, seluruh persiapan saat ini sudah cukup memadai, itu berkat dukungan semua kader Partai Aceh. Mubes akan dilaksanakan selama dua hari dihadir oleh semua pemilik suara di 23 Kabupaten/Kota dinyatakan akan berhadir.

Pon Yahya yang juga Ketua DPRA mengtargetkan terpilih Kepemimpinan Partai Aceh yang baru. Acara akan dibuka dan ditutup oleh Ketua Tuha Peut Partai Aceh Paduka Yang Mulia Malik Mahmud Alhaitar.

Tata tertib Mubes dimana pembukaan dilaksanakan di Hotel Permata Hati sedangkan penutupan dilaksanakan di Hermes Palace Hotel akan di hadiri Forkopimda Aceh dan Ketua lintas Partai yang ada di Aceh.

Mubes ini termasuk agenda terbesar dalam sejarah selama digelarnya Mubes Partai Aceh. Semoga Mubes ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar berkat dukungan semua pihak, ternasuk wartawan, ujar Pon Yahya.

Pon Yahya menambahkan bahwa, untuk peserta Mubes Partai Aceh nanti sesuai AD/ART Partai Aceh selain pengurus harian yang dimisioner pemilik suara juga muncul dari wilayah-wilayah dan kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh maupun sayap partai.

Terkait dengan calon Ketua Umum Partai Aceh sebagaimana AD/ART mengatur bahwa Calon akan di usulkan oleh peserta Mubes maksimal dengan 3 kandidat, ujar Pon Yahya. (sya)

 

Baca juga   Dewi Aryani S : Jasa Raharja Telah Menyerahkan Santunan Bagi Seluruh Korban Kecelakaan SB Evelyn Calisca 01.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *