Pangdam IM Sambut Kedatangan Wapres RI Untuk Kunker ke Provinsi Aceh.

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh.
Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P sebagai Pangkogasgabpad Pam VVIP memimpin operasi pengamanan kunjungan kerja menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma’ruf Amin ke Provinsi Aceh Rabu (29/3/2023).

Kedatangan Wakil Presiden Ma’ruf Amin ke Aceh adalah dalam rangka Kunjungan Kerja yang di sambut Pangdam IM bersama Pj Gubernur Aceh dan Kapolda Aceh di Bandara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang Aceh Besar.

Dalam kegiatan kunjungan kerja Wapres RI tersebut, Kodam IM melaksanaan pengamanan di beberapa lokasi diantaranya, Bandara Sultan Iskandar Muda, Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh dan UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Pangdam IM Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P menyampaikan, selain menyambut kedatangan Wapres RI, kegiatan operasi pengaman VVIP ini juga harus dilaksanakan sebagai operasi yang baru, serta dilaksanakan dengan maksimal dan solid serta koordinasi yang melekat antara TNI/Polri serta seluruh stakeholder yang terlibat dalam kegiatan Pengamanan ini.

Kunjungan Kerja Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma’ruf Amin turut didampingi oleh Ibu Hj Wury Ma’ruf Amin beserta rombongan, ujar Pangdam Novi. (**)

Hut Bhayangkari dari Bank Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *