Daerah  

Pangdam IM dan rombongan Kunker ke Kodim 0118/Subulussalam.

Syafrial

Acehglobal.com – Subulussalam. Pangdam IM Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han) beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda Ny Eva Niko Fahrizal dan rombongan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke jajaran Korem 012/Teuku Umar dan mengunjungi Prajurit serta anggota Persit Kodim 0118/Subulussalam Senin (10/6/2024).

Setiba di Kodim 0118/Subulussalam Pangdam IM disambut oleh Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf UN Wahyu Nugroho didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLI Kodim 0118/Subulussalam.

Pangdam IM menyapa dan bersilaturahmi dengan seluruh Prajurit dan anggota Persit Kodim 0118/Subulussalam sekaligus memberikan pengarahsan.

Pangdam IM yang didampingi Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda untuk melakukan penanaman pohon dan memberikan bantuan Tunai Program BTPKLW.

Pangdam IM mengajak seluruh Prajurit untuk selalu meningkatkan pembinaan teritorial dengan masyarakat.

“Kepada seluruh Prajurit Kodam Iskandar Muda dimana pun berada harus menjadi bagian dari solusi dari setiap permasalahan rakyat, bukan malah menjadi bagian dari masalah,” pesan Pangdam IM.

Pangdam IM juga mengingatkan seluruh Prajurit, PNS dan anggota Persit dan seluruh Keluarga Besar Kodim 0118/Subulussalam untuk senantiasa bijak dalam menggunakan media sosial.

Terakhir Pangdam IM berpesan kepada seluruh prajurit untuk tetap menjaga keharmonisan di keluarga dan lingkungan kerja. “Berbuatlah yang terbaik untuk keluarga, satuan dan masyarakat, serta hindari pelanggaran” pesan Pangdam IM.

Kegiatan tersebut dihadiri Danrem  012/TU, Asops Kasdam IM, Asrendam IM dan Aster Kasdam IM, Para Prajurit/ PNS dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0118/Subulussalam.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *