Daerah  

Pangdam Dan Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda Kunker Ke Kodim 0108/Aceh Tenggara.

Syafrial

Acehglobal.com – Kutacane.

Pangdam IM Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda Ny Iin Novi Helmy Prasetya melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kodim 0108/Aceh Tanggara pada Selasa (9/1/2024).

Kunjungan Kerja Pangdam IM ke Kodim 0108/Aceh Tanggara disambut oleh Dandim Kodim 0108/Aceh Tanggara Letkol Inf M Sujoko dan Forkopimda Kabupaten Aceh Tanggara.

Pada kesempatan itu Pangdam IM meninjau keadaan Satuan dan bertatap muka dengan para Prajurit juga Persit di Kodim 0108/Aceh Tanggara. Disamping itu Pangdam IM mengecek kesiapan satuan serta moril Personel di Satuan Kewilayahan jajaran Kodam Iskandar Muda.

Dalam arahannya Pangdam IM menekankan kepada seluruh Prajurit Kodim 0108/Aceh Tanggara agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME dengan memperbanyak ibadah serta selalu banyak bersyukur, pelihara dan perbaiki moral dan moril pribadi dan keluarga.

Dan unsur pimpinan agar selalu dekat dengan anggota sehingga bisa mempermudah untuk melakukan pengawasan, hindari sekecil apapun tindak pelanggaran, terutama Narkoba, Asusila, Judi Online, kegiatan ilegal dan pelanggaran lainnya, harap Pangdam.

Pangdam juga mengingatkan agar para Prajurit Kodim 0108/Aceh Tanggara untuk senantiasa meningkatkan Fisik dan Jasmani serta menjaga Kesehatan untuk menghadapi tugas-tugas ke depan yang semakin komplek.

Pangdam IM juga berpesan agar para Prajurit selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat, karena Prajurit sejatinya adalah dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.

Pangdam IM juga menekankan tentang netralitas TNI pada Pemilu 2024 ini. Komitmen tentang netralitas TNI ini agar dilaksanakan oleh seluruh Prajurit jajaran Kodam IM.

Selain memberikan beberapa arahan, Pangdam IM dan Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda berkesempatan untuk memberikan bantuan sosial dan santunan kepada masyarakat dan anak yatim yang dihadiri Forkopimda Kabupaten Aceh Tanggara, Kapok Sahli Pangdam IM, Asintel Kasdam IM, Kapendam IM, Waasops Kasdam IM,Waaster Kasdam IM. (**)

Baca juga   Elemen Mahasiswa Aceh Tolak Draft Revisi UUPA.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *