Daerah  

Pangdam IM dan Ketua Persit KCK Daerah IM Sapa Prajurit dan Persit Kodim 0107 Aceh Selatan.

Syafrial

Acehglobal.com – Tapak Tuan.

Pangdam IM Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han) bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda Ny Eva Niko Fahrizal dan rombongan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) dan menyapa prajurit dan Persit Kodim 0107/Aceh Selatan Selasa (11/6/2024).

Kedatangan Pangdam IM dan rombongan disambut Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf Faiq Fahmi dan Ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0107 Ny Dian Faiq Fahmi di Makodim Aceh Selatan.

Kunjungan kerja Pangdam IM tersebut bertujuan untuk mengenal lebih dekat satuan bawah beserta Prajurit dan keluarga besarnya. Di Kodim 0107/Aceh Selatan Pangdam IM melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya memberikan santunan anak yatim dan memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit TNI /PNS dan Persit Kodim 0107/Aceh Selatan.

Pangdam IM mengajak seluruh Prajurit untuk selalu meningkatkan Pembinaan Teritorial dengan masyarakat.

“Kepada seluruh Prajurit Iskandar Muda dimana pun berada harus menjadi bagian dari solusi dari setiap permasalahan rakyat, bukan malah menjadi bagian dari masalah,” kata Pangdam IM.

Pangdam IM juga menyampaikan rasa hormat kepada ibu Persit yang telah setia mendampingi dan mendukung tugas suami. Tidak lupa juga mengingatkan seluruh Prajurit, PNS dan anggota Persit serta seluruh Keluarga Besar Kodim 0107/Aceh Selatan untuk senantiasa bijak dalam menggunakan media sosial.

Pangdam IM juga berpesan kepada seluruh prajurit untuk tetap menjaga keharmonisan di keluarga dan lingkungan kerja. “Berbuatlah yang terbaik untuk keluarga, satuan dan masyarakat, serta hindari pelanggaran” tegas Pangdam IM.

Hadir pada kegiatan tersebut Danrem  012/TU, Asops Kasdam IM, Asrendam IM, Aster Kasdam IM, Para Prajurit/ PNS dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0107/Aceh Selatan.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *