Masyarakat Lhoong Dukung Mayjen Purn Hafil Sebagai Caleg DPR-RI.

Syafrial
Abdul Hafil Fuddin : Caleg DPR-RI Partai Perindo Nomor urut 1 daerah Pemilihan Aceh 1.

Acehglobal.com – Aceh Besar.

Masyarakat dalam Kecamatan Lhoong Kabupaten Aceh Besar mendukung mantan Pangdam IM mayjen (Purn) Abdul Hafil Fuddin, SH, SIP, MH untuk menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia pada Pemilu Legislatif 2024.

Masyarakat Lhong yang terdiri Gampong Paro dan Gampong Pudeeng memberi dukungan kepada mantan Pangdam IM Hafil Fuddin untuk sebagai wakilnya di DPR-RI dari Partai Perindo nomor urut 1 Dapil Aceh 1.

Pernyataan dukungan itu disampaikan masyarakat Gampong Paro dan Gampong Pudeeng Kecamatan Lhong Kabupaten Aceh Besar pada pertemuan bersama Tim inti Abdul Hafil Fuddin pada Minggu sore (14/1/2024).

Ketua tim Caleg DPR-RI Abdul Hafil Fuddin yang akrab disapa Dest mengharapkan kepada semua masyarakat Gampong Paro dan Gampong Pudeeng Kecamatan Lhoong Aceh Besar untuk dapat bekerjan membantu Hafil Fuddin menjadi anggota DPR-RI pada Pemilu 2024 yang sudah tidak lama lagi.

Terutama bagi para saksi-saksi Gampong Paro dan Gampong Pudeeng untuk mengawal pelaksanaan pemungutan dan perhitungan suara di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing agar tidak terjadi kecurangan.

Dan para saksi juga bisa memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar bisa membantu Abdul Hafil Fuddin menjadi Wakil kita di Senayan selaku anggota DPR-RI.

Ada sekitar 13 orang anggota DPR-RI asal Aceh selama ini dinilai tidak memberikan dampak kontribusi kepada masyarakat. Untuk itu, Hafil Fuddin merupakan sebagai perpanjangan aspirasi kita di Senayan.

Disamping itu juga, jika hafil Fuddin nanti terpilih menjadi anggota DPR-RI kita menjadi mudah dalam menyalurkan aspirasi kita, ujar Dest.

Salah satu warga Gampong paro Kecamatan Lhoong Kabupaten Aceh Besar Herman dalam pertemuan Minggu (14/1/2024) menyampaikan dukungan untuk mendukung pilihannya kepada Caleg Hafil Fuddin.

Baca juga   Haji Uma Tepis Isu Dampingi Mualem Di Pilkada Aceh.

Selama ini memang untuk caleg DPR-RI kita belum menentukan pilihan, namun dengan adanya pertemuan hari ini yang di mediasi oleh Tim Hafil, kita berusaha bisa memperoleh hasil yang maksimal.

Akan tetapi, agar sosok Abdul Hafil Fuddin yang sudah kita kenal saat memimpin Kodam IM untuk lebih familier juga bisa hadir sebagai silaturahmi untuk memperkenalkan lebih dekat dengan masyarakat Gampong Paro dan Gampong Pudeeng di Kecamatan Lhoong Aceh Besar, harap Herman.

Hasil amatan media di lapangang wilayah Barat Selatan (Barsela) Aceh pada Minggu (14/1/2024) Abdul Hafil Fuddin mendapat dukungan dari masyarakat kabupaten Aceh Jaya, Aceh Barat juga Kabupaten Aceh Barat Daya.

Sebagaimana halnya yang disampaikan oleh salah seorang tokoh masyarakat Abdya T Polem Ahmad Yani di Warung Kopi AW Kabupaten Aceh Barat bahwa, sosok Hafil Fuddin merupakan putra Aceh Selatan dari Meukek.

Untuk kita sangat mendukung jika ada putra daerah yang ingin berkontribusi untuk daerah. dan sosok mantan Pangdam IM itu tidak asing di kabupaten Abdya terutama Kabupaten Aceh selatan, ujar Polem Ahmad Yani. (sya)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *