Libur Nataru Bank Aceh Tutup Selama Dua Hari.

Syafrial
Ali Muhayat Syah

Acehglobal.com – Banda Aceh

Menyambut libur Natal 2023 dan Tahun baru 2024, Bank Aceh Syariah tidak libur tidak melayani nasabah selama dua hari.

Hal itu disampaikan Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan (manajer of Corporate Secretary Division) Ali Muhayat Syah dalam keterangannya Senin (18/12/2023).

Ali Muhayat Syah menyampaikan, hal itu sesuai dengan keputusan Pemerintah yang menetapkan jadwal libur dan cuti bersama Natal dan tahun 2024 selama dua hari.

Jadwal libur Natal jatuh pada Tanggal 25 Desember 2023, sementara Jadwal cuti bersama Natal ditetapkan selama satu hari yaitu tanggal 26 Desember 2023.

Maka “Bank Aceh Syariah juga mengalami libur layanan operasional perbankan selama sebagaimana keputusan Pemerintah yang telah menetapkan libur Nataru,” kata  Ali.

Bank Aceh Syariah juga menyampaikan kepada para nasabah bahwa selama libur natal dan tahun baru 2024 maka layanan perbankan Bank Aceh juga mengalami libur.

Dan Bank Aceh Syariah kembali akan beroperasi dan memberikan layanan perbankan kepada nasabah pada hari Rabu, 27 Desember 2023, kata Ali.

Namun para nasabah tidak perlu kwatir dengan tidak beroperasinya Perbankan Bank Aceh selama libur nataru, dimana masyarakat untuk melakukan berbagai transaski dapat menggunakan Action dan ATM Bank Aceh.

Ali Muhayat Syah juga memastikan bahwa, seluruh layanan ATM dan layanan tarik tunai (CRM) akan optimal melayani masyarakat dengan berbagai kebutuhan transaksi fisik, kata Ali.

Disamping itu nasabah juga dapat menggunakan berbagai kanal digital dan elektronik yang tersedia seperti Action Mobile Banking, EDC, QRIS, Kartu Debit, layanan ATM setor tarik (CRM) dan ATM.

“Layanan Action Mobile Banking, saat ini telah memiliki sejumlah fitur yang dapat memudahkan layanan transaksi sepanjang hari libur dan cuti bersama,” ujar Ali.

Baca juga   Colosseum Coffee And Happy Kids Terbuka Lapangan Kerja Baru Bagi Masyarakat.

Ali menambahkan bahwa, fitur Action Mobile Banking memberikan kemudahan layanan transfer top up e wallet seperti link aja, gopay, OVO hingga uang elektronik Bank Aceh Pengcard, pembayaran telepon pra dan pasca bayar, listrik, TV berlangganan, pembayaran asuransi, transportasi darat dan udara, pajak dan retribusi, zakat infak dan sedekah hingga pembayaran SPP.

“Layanan Action Mobile Banking memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi perbankan melalui ponsel atau smartphone. Layanan mobile banking dapat digunakan dengan menggunakan menu yang sudah tersedia melalui aplikasi yang dapat diunduh dan diinstal oleh nasabah,” ujar Ali.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *