Anggota Komisi IV DPRK Banda Aceh Pimpin Upacara Di SMA Negeri 1 Krueng Barona Jaya.

Syafrial
Dr Musriadi Aswad, S. Pd, M. Pd : Anggota Komisi IV DPRK Banda Aceh.

Acehglobal.com – Banda Aceh.
Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh Dr Musriadi Aswad, S. Pd, M. Pd pimpin upacara rutin setiap Senin di SMA Negeri I Krueng Barona Jaya Kecamatan Krueng Barona Jaya Aceh Besar Senin (22/5/2023).

Politis Partai Amanat Nasioanl itu dalam amanatnya menyampaikan agar siswa siswi menjauhi kenakalan remaja mulai dari merokok hingga mengosumsi narkoba. Musriadi juga mengajak para siswa agar senantiasa disiplin dalam belajar.

“Para siswa diharapkan untuk terus meningkatkan prestasi, jauhi narkoba yang membawa dampak sangat buruk bagi masa depan dirinya maupun lingkungan” , Kata Musriadi.

Musriadi menjelaskan pendidikan merupakan tolak ukur untuk kemajuan suatu daerah, dengan pendidikan yang baik maka akan melahirkan sumber daya manusia yang handal bagi pembangunan daerah. peran pendidikan sangat penting dalam menghasilkan generasi bangsa yang berkualitas.

Menurutnya, daerah ini nantinya akan dititip kepada para generasi penerus, kalau anda berkualitas dan berprestasi, maka daerah akan lebih baik kedepan, kata Musriadi.

“Sekolah telah mencatat berbagai alumni yang tersebar di mana mana yang mampu memberikan konstribusi, ide dan gagasan terhadap pembangunan daerah, terbukti hari ini saya bisa berdiri di depan oara siswa siswi sekalian,” ujarnya.

Oleh karena itu Musriadi terus berpesan agar para pelajar terus berkarya dan berinovasi, karena daerah butuh para generasi berikutnya untuk membangun daerah ini. Musriadi yang merupakan alumni SMA tersebut lulusan tahun 1994 dengan semangat menceritakan pengalamannya dihadapan para guru dan siswa siswi untuk menerapkan disiplin dan menghormati orang yang lebih tua.

Anggota DPRK Banda Aceh ini mengatakan bahwa sesungguhnya untuk mencapai sesuatu yang lebih baik dan maju itu muncul dari kemauan diri kita sendiri, bukan orang lain.

Baca juga   Tekan Angka Kecelakaan, Jasa Raharja Gelar Rakor Forum Komunikasi Keselamatan Lalu Lintas.

“Artinya yang dapat merubah diri kita untuk berhasil bukan orang lain tetapi diri kita sendiri, dan agar menjaga nama keluarga serta nama baik sekolah,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Krueng Barona Jaya, Aceh Besar Marzuki mengatakan, pihaknya terus untuk menjalin silaturahmi dan sengaja menghadirkan anggota DPRK Musriady dalam menambah wawasan siswa dan motivasi agar tekun dalam belajar dan menjadi jiwa kepemimpinan.

“Kita berterimakasih atas kesediaan Anggota DPRK Banda Aceh yang telah hadir memberikan motivasi kepada siswa,” ujar Marzuki. [sya]

Hut Bhayangkari dari Bank Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *