Ketua DPW NasDem Aceh Serahkan Hadiah Kepada Juara “Youth Video Competition”.

Syafrial
Dr Teuku Taufiqulhadi / Ketua DPW Partai NasDem
Dr Teuku Taufiqulhadi / Ketua DPW Partai NasDem

Acehglobal.com – Banda Aceh.
Ketua DPW Partai NasDem Aceh Dr Teuku Taufiqulhadi menyerahkan hadiah kepada peraih juara lomba videografi “Youth Video Competition” dengan mengusung Tema I’ts Time Restorasi Indonesia yang digelar sejak 28 Desember 2022 hingga 3 Januari 2023.

Wakil Ketua DPW NasDem Aceh Bidang Milenial dan Pemilih Pemula Irhamna Utamy SH., MH selaku Ketua Panitia Penyelenggara dalam keterangannya Jum’at (27/1/2023) mengatakan, bahwa ajang tersebut diselenggarakan untuk menyalurkan bakat dan kreatifitas anak-anak muda para milenial dalam bidang vidoegrafi.

Kegiatan tersebut sekaligus untuk memberikan wawasan kepada para milineal agar “Melek Politik Sehat”. Ajang tersebut mendapatkan sambutan positif dari kalangan milenial yang diikuti oleh 15 anak muda Aceh yang memiliki bakat dalam membuat konten videografi, kata Irhamna Utamy, SH., MH.

Kegiatan lomba videografi menaruh harapan besar agar milenial di Aceh yang berbakat dalam bidang Videografi bisa lebih peka, melek dan partisipatif terhadap kiprah-kiprah partai politik dalam memberikan pendidikan politik yang sehat di Aceh, kata Irhamna.

Ajang lomba videografi ini juga untuk merestorasi pola pikir (Mindset) para milenial teredukasi cara berpolitik yang sehat. Melalui ajang perlombaan ini kita juga berharap pada Pemilu 2024 para milenial (anak-anak muda) mampu terlibat aktif dalam menebarkan kampanye-kampanye positif melalui kreasinya masing-masing, harap Irhamna.

Ketua DPW NasDem Aceh Dr. Teuku Taufiqulhadi M.Si  sangat mengapresiasi penyelenggaraan kompetisi videografi tersebut, Nasdem sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan semua milenial yang memiliki bakat dalam bidang apapun.

Ketua DPW Partai NaaDem Dr Teuku Taufiqulhadi juga menyerahkan secara langsung hadiah kepada pemenang membuat konten videografi yang diselenggarakan partai NasDem di Tower coffee di Banda Aceh Jum’at (27/1/2023).

Baca juga   Balon Bupati Amal Hasan Serahkan Berkas ke Gerindra dan PNA.

Ketua DPW Partai NaDem Aceh Dr Teuku Taufiqulhadi, M.Si menyampaikan ucapan selamat kepada para Juara, dimana Juara pertama di raih oleh Muhammad Azrul, Juara ke-2 Naufa Rizqi dan Juara ke-3 diraih Intan Rifacallista.

Ketua DPW Partai NasDem Taufiqulhadi mengharapkan agar para pemenang untuk bisa terus berkarya dan menciptakan karya-karya spektakuler yang memberikan dampak positif bagi kalangan milenial muda di bidang video dan media editor, ujar Teuku Taufiqulhadi. (sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *