Daerah  

Ketua DPRA Bersama Pj Gubernur Aceh Teken APBA 2024.

Syafrial
Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah dan Ketua DPRA Zulfadli saat penandatanganan APBA 2024 hasil evaluasi Mendagri yang berlangsung di ruang kerja Ketua DPRA Jumat siang (15/3/2024).

Acehglobal.com – Banda Aceh Dokumen Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Anggaran Pendapatan dan Belanja Aceh (APBA) 2024 hasil rasionalisasi akhirnya ditandatangan oleh Ketua DPRA, Zulfadli bersama Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah pada Jumat siang di ruang kerja Ketua DPRA (15/3/2024).

Kesepakatan itu menunjukkan tingkat keharmonisan Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah dengan pihak legislatif sangat baik yang membuat masyarakat Aceh gembira saat APBA sudah bisa untuk di realisasikan semuanya untuk kepentingan rakyat.

Penandatangan itu terlaksana pasca dua hari Bustami Hamzah dilantik menjadi Pj Gubernur Aceh oleh Mendagri Muhammad Tito Karnavian pada Rabu 13 Maret 2024 di Jakarta.

Sumber-sumber media di DPRA menyebutkan dimana suasana bersama legislatif dan eksekutif terlihat sangat cair dan gembira ketika APBA 2024 hasil evaluasi Mendagri yang sebelumnya sempat memunculkan polemik kini berhasil ditandatangani.

Penandatanganan APBA 2024 disamping dihadiri langsung Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah dan Ketua DPRA Zulfadli A. MD juga hadir anggota TAPA dan para Ketua-Ketua Fraksi yakni, Ketua Fraksi
PPP Ihsanuddin, Ketua Fraksi PA Tarmizi SP, Ketua Fraksi Golkar Ali Basrah, Ketua Fraksi Gerindra Abdurrahman Ahmad, dan Ketua Fraksi PAN Irpannusir.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *