Daerah  

Ketua Bhayangkari Aceh Tamiang Berikan Bansos Kepada Keluarga Yang Tidak Mampu.

Syafrial

Acehglobal.com – Kuala Simpang. Ketua Bhayangkari Yasasan Peduli Polres Aceh Tamiang Ny Dewi Yanis beserta Rombongan berkunjung ke rumah salah seorang warga menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) sembako kepada warga yang kurang mampu Rabu (22/2/2023).

Warga yang menerima bansos dari Ketua Bhayangkari Aceh Tamiang itu adalah Sujoko warga Dusun Damai Desa Kampung Dalam Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.

Pada kesempatan ini Ketua Bhayangkari Polres Aceh Tamiang Ny Dewi Yanis mengatakan, pihaknya sangat terharu dan meneteskan air mata, saat melihat keadaan keluarga Sujoko beserta istri dan anak-anaknya tinggal di rumah yang tidak layak huni.

Bahkan rumah yang mereka tempati merupakan tanahnya milik orang lain, kata Ny Dewi Yanis dalam keterangannya Rabu (22/2/2023).

Semoga kedatangan kami ini, bisa meringakan beban saudara kita yang kini membutuhkan bantuan. Kita berharap Sujoko beserta istri dan anak-anaknya untuk tetap semangat jangan putus asah, terus lakukan kebaikan demi keluarga tercinta, ujar Ketua Bhayangkari Ny Dewi Yanis.

Sementara Datok Desa Kampung Dalam Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang mengucapkan Alhamdulillah dan terima kasih kepada Ibu Bhayangkari Polres Aceh Tamiang yang telah meluangkan waktunya datang kedesa kami,membantu warga saya yang kondisi ekonominya tidak mencukupi untuk kebutuhan hidup sehari-hari, ujar Datok. (**)

Hut Bhayangkari dari Bank Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *