HeriJuliusSuratsuara" EFIATI"

Kapolsek Ulee Kareng Wakafkan Alqur’an Dan Sajadah Ke Mesjid Al Muhyi Pango Deah.

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh.
Kapolsek Ulee Kareng Iptu Roby Afrizal S.H M.H besama anggotanya melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Bulan Suci Ramadhan 1444 H dengan mewakafkan kitab suci al-Qur’an dan sajadah untuk jamaah Masjid Al-Muhyi Desa Pango Deah Kecamatan Ulee Kareng Banda Aceh Kamis (13/4/2023).

Penyerahan sajadah dan wakaf Alqur’an itu sebagai bentuk kepedulian Polri dalam hal perbanyak sedekah di bulan suci Ramadhan 1444 H yang diterima oleh pengurus Mesjid Al Muhyi Desa Pango Deah.

Penyerahan sarana ibadah sajadah dan kitab Alqur’an diserahkan langsung oleh Kapolsek Ulee Kareng Iptu Roby Afrizal yang turut hadir Ba nit intel Aipda ferdi, Kanit Propam Aipda Ambrizal, Ps Kanit Intel Polsek Ulee Kareng Aipda Piter,
Kanit patroli Polsek Ulee Kareng Aipda T indra , Kasium Polsrk Ulee Kareng
Bripka Wahyu Pratama, dan seluruh Personil Polsek Ulee Kareng.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan bakti sosial pemberian/wakaf Al Qur’an dan Sejadah tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian Polri Kepada Masyarakat terutama bagi jamaah masjid dalam melaksanakan ibadah.

Pada kesempatan itu Kapolsek Ulee Kareng Iptu Roby Afrizal S.H M.H juga menyampaikan Tausiah berupa himbauan Kamtibmas dalam menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Usai melaksanakan shalat tarawih Kapolsek menggelar Jum’at Tarawih Curhat bersama tokoh dan masyarakat Gampong Pango Deah Kecamatan Ulee Kareng untuk menampung berbagai masukan, saran dan keluhan dari masyarakat terutama terkait Kamtibmas, ujar Roby. (sya)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *