Daerah  

Kapolres Pijay Pimpin Upacara Sertijab 6 Pejabat Di jajarannya.

Syafrial

Acehglobal.com–Pijay.
Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo S.H.,S.I.K.,M.Si memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) 6 Pejabat di jajarannya yang berlangsung di halaman Mapolres Pijay pada Kamis (16/2/2023).

Ke 6 Pejabat yang disertijabkan di jajaran Polres Pijay itu masing-masing Kabag SDM, Kasat Rekrim, Kasat Narkoba , Kasat Binmas, Kapolsek Ulim dan Kapolsek Pante Raja, kata Kasi Humas Polres Pijay Ipda Mustafa dalam siaran persnya.

Adapun 6 pejabat yang diserahterima kan hari ini, yaitu Kompol Marzuki Kabag SDM Polres Pidie Jaya dimutasikan sebagai Kabag SDM Polres Aceh Timur, sedangkan jabatan yang ditinggalkannya diisi oleh AKP Fitriadi,S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasikum Polres Pidie.

AKP Dedy Miswar,S.Sos,M.H, sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Pidie Jaya kini diangkat dalam jabatan baru sebagai Panit 1 Unit 1 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Aceh dan jabatan yang ditinggalkan diisi oleh Iptu Irfan, S.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatres Narkoba Polres Pidie Jaya, kata Kapolres.

Mustafa menyebutkan bahwa, Iptu Muhammad Nur, S.H sebagai Kasat Binmas Polres Pidie Jaya diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kasat Resnarkoba Polres Pidie Jaya, sedangkan Jabatan yang ditinggalkan di isi oleh Ipda Zuhri Yusuf S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Simeulue.

Kapolsek Pante Raja Polres Pidie Jaya
Ipda Ridwansyah Mizan,S.H diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kapolsek Sampoinit Polres Aceh Jaya, sedangkan Jabatan yang ditinggalkan dijabat oleh Ipda Edi Zulkarnain,S.E,M.Si.

Kapolsek Ulim Polres Pidie Jaya Iptu Teuku Nasli,S.H diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasatres Narkoba Polres Gayo Lues, sedangkan Jabatan yang ditinggalkan diisi oleh Iptu Saiful Bahri yang sebelumya menjabat Wakapolsek Indra Jaya Polres Pidie, jelas Kapolres Dodon.

Kapolres Pidie jaya AKBP Dodon Priyambodo S.H.,S.I.K.,M.Si dalam amanatnya mengatakan, mutasi adalah merupakan hal yang lumrah dan biasa dalam suatu organisasi.

Baca juga   Usman Lamreung : Untuk Membangun Citra Lembaga BPKS Ganti Kabag Humas.

Sehingga organisasi tersebut dapat berjalan sebagaimana mestinya dan dapat meningkatkan karier yang dapat mempengaruhi kinerja personel sehingga berdampak terhadap peningkatan produktifitas kinerja kesatuan, kata Kapolres.

Peralihan kepemimpinan setingkat Kabag, Kasat dan Kapolsek di harapkan mampu menciptakan kondisi sinergitas sesama personel dan terus berpegang teguh pada komitmen untuk meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

Sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik dalam mendukung upaya pembenahan diri Polri, sehingga Polri dapat tumbuh dan di percaya oleh masyarakat.

Disamping itu juga, Polri menjadi organisasi yang ungul serta dipercaya masyarakat dan menjadi teladan di tengah tengah masyarakat, ujar Kapolres Dodon.

Kapolres Pidie Jaya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang mendapat tempat tugas yang baru di luar satuan dan selamat bertugas kepada pejabat Polres Pidie Jaya di yang baru dilantik, tutup Dodon. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *