HeriJuliusSuratsuara" EFIATI"

Kapolres Lhokseumawe Bagi Takjil Kanji Rumbi Kepada Masyarakat.

Daerah  
Syafrial
Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK saat menjadi andil dalam pembagian takjil berbuka puasa berupa kanji rumbi di Mesjid Agung Islamic Center Lhokseumawe Sabtu (15/4/2023).

Acehglobal.com – Lhokseumawe.
Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK mbagikan takjil berbuka berupa kanji kepada masyarakat dilaksanakan di lokasi Mesjid Agung Islamic Center Kota Lhokseumawe Sabtu (15/4’2023).

Ratusan warga tampak antusias melakukan antri untuk mendapatkan makanan berbuka yang langsung dibagikan oleh Kapolres Lhoksemawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K disela-sela pembagian Takjil kanji rumbi tersebut mengatakan, Polres Lhokseumawe ikut berpartisipasi dan mendukung program pembagian kanji rumbi gratis kepada masyarakat pada momentum bulan ramadhan 1444 H.

Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan Polres Lhokseumawe dalam program pembagian kanji rumbi gratis dalam sebuah kearifan lokal di Aceh yang sudah menjadi tradisi.

Kapolres Henki berharap, agar masyarakat dapat ikut bersama membantu Polri dalam menjaga kamtibmas untuk tentap kondusif dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Disamping itu Kapolres juga mengingatkan kepada kita semua terutama orang tua untuk dapat mengingatkan anak agar dapat menghindar dari kegiatan terkait kenakalan remaja

Tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan kita sendiri seperti tawuran dan lain sebagainya, pinta Kapolres Henki.(zal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *