Kapolres Aceh Besar Sambut Kunjungan Tim Itwasum Polri.

Syafrial

Acehglobal.com – Jantho.

Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha, S.H.,S.I.K., M.H dan Kapolres Aceh Jaya AKBP Andy Sumarta, S.I.K beserta para PJU Polres sambut kunjungan Tim Was Ops Itwasum Polri beserta rombongan bertempat di Aula Satya Haprapbu Polres Aceh Besar Jumat (19/4/2024).

Acara tersebut dihadiri Ketua Tim Brigjen Pol Drs.Herukoco.M.Si, Auditor Kepolisian Madya TK I Itwasum Polri Kombes Pol Dede Ruhiat Djunaedi, S.I.K.,M.H, Ps.Kasubbagbinfung Bagrendafung Rorenmin Itwasum Polri AKBP Sri Wulandari, S.H, Audito Kepolisian Madya TK III Itwasda Polda Aceh Kombes Pol Chomariasih, S.H., M.H, Parik 3 Itbid 1 Itwasda Polda Aceh Iptu Ferianto S. Sos, PS Pamin 8 Subbagdaswas Itwasda Polda Aceh Bripka Diky Hendrawan, perwakilan dari Polresta Banda Aceh, Polres Aceh Besar, Polres Sabang, Polres Aceh Jaya, Polres Aceh Barat dan Polres Nagan Raya.

Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim Itwasum Polri dalam rangka evaluasi pelaksanaan operasi ketupat di wilayahnya.

Semoga dengan adanya evalusi dari Tim Wasops Itwasum Polri ini pelaksanaan operasi ketupat kedepan lebih optimal dan lebih baik”, kata Kapolres Dhani.

Kapolres Aceh Besar juga menyampaikan bahwa, kasus laka lantas di Polres Aceh Besar selama Ops Ketupat Seulawah 2024 sebanyak 1 kasus.

Kasus fatalitas tersebut mengalami penurunan sebanyak 4 kasus (80%) dari sebelumnya pada tahun 2023.

Kemudian dalam pelaksanaan selama Ops Ketupat Seulawah 2024 dari sebelumnya pada tahun 2023 kejadian Guantibmas sebanyak 5 kasus dan pada tahun 2024 sebanyak 2 kasus, terjadi penurunan sebanyak 3 kasus (60%).

Ketua Tim Wasops Ketupat Brigjen Pol Drs Herukoco, M.Si menyampaikan, Kunjungan Tim Wasops Ketupat 2024 bertujuan untuk melaksanakan audit hasil pelaksanaan Operasi Ketupat Seulawah 2024 di Wilkum Polda Aceh, khususnya di Polres Aceh Besar, Polresta Banda Aceh,Polres Sabang,Polres Aceh Jaya,Polres Aceh Barat dan Polres Nagan Raya yang telah dilaksanakan serta hasil-hasil yang dicapai.

Baca juga   Kapolri Resmikan Komite Olahraga Polri Sebagai Wadah Para Polisi Atlet.

Disamping itu juga apa kendala yang dihadapi, pengawasan setiap operasi terpusat rutin dilakukan oleh Mabes Polri dan juga tingkat Polda.

Tujuannya adalah untuk mengetahui kesiapan jajaran dalam melaksanakan setiap tahapan operasi, apakah sudah sesuai dengan aturan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian, ujar Brigjen Herukoco. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *