Kapolres Aceh Besar Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-78 RI.

Syafrial
Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Saputra Bustamam menyerahkan bendera merah putih kepada penggerek bendera pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di halaman Polres Aceh Besar Kamis (17/8/2023). foto : Dol Humas Polres Aceh Besar.

Acehglobal.com – Jantho.

Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Saputra Bustamam pimpin upacara pengibaran bendera merah putih pada peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia  ke-78 Tahun 2023 yang berlangsung di Halaman Polres Aceh Besar pada Kamis pagi (17/8/2023).

Upacara peringatan Kemeredekaan Republik Indonesia itu diikuti para Pejabat Utama (PJU) dan personel Polres Aceh Besar dengan mengangkat tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”.

“Momentum upacara peringatan HUT ke-78 RI memiliki makna yang sangat penting dalam menumbuhkan semangat juang para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Negara Republik Indonesia,” ujar Kapolres Carlie.

“Pada momentum hari kemerdekaan Ke-78 ini, saya berharap bisa menjadi motivasi  bagi seluruh personel Polres Aceh Besar, supaya lebih presisi dalam menjalankan tugas polisi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” harap Carlie. (sya)

Hut Bhayangkari dari Bank Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *