Daerah  

Kapolres Aceh Besar Gelar Curhat Tarawih Bersama Tokoh Masyarakat Suka Makmur.

Syafrial

Acehglobal.com – Aceh Besar.
Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam, SIK. MH gelar kegiatan curhat Jum’at usai pelaksanaan shalat tarawih bersama tokoh masyarakat Kecamatan Suka Makmur di warung kopi “DUNIA KUPI ” Gampong Anuek Galong Titi Kecamatan Sukamakmur Aceh Besar Jum’at (31/3/2023) pukul 22.00 Wib.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Camat Sukamakmur Azhari S.H. M.si, Ketua Forum Keuchik Jailani, Perwakilan Keuchik, Wakapolres Aceh besar, PJU Polres Aceh Besar, Perwakilan Tuha Puet, Tokoh masyarakat juga Tokoh Pemuda.

Kapolres Aceh besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam, SIK. MH pada kesempatan itu menyampaikan bahwa, menerima masukan bahwa saat ini banyak kejadian-kejadian yang meresahkan masyarakat diantaranya peristiwa kebakaran yang disebabkan kelalaian masyarakat juga banyaknya penipuan online.

Untuk itu, Kapolres Carlie meminta masyarakat agar tidak mudah mengirimkan uang kepada siapapun orang yang belum kita kenal. Dan jika ada keluhan dan permasalahan Kamtibmas Kapolres meminta harap menghubungi nomor handphone Kapolres Aceh Besar “Peugah Bak Kapolres” langsung kita respon, ujar Kapolres Carlie.

Kapolres Carlie juga menerima keluhan masyarakat terkait balap liar yang sering ditemukan di wilayah Gani Blang Bintang dan Pintu Tol Kota Jantho yang masuk dalam wilayah hukum Polres Aceh Besar juga sudah kita tindak, kata Kapolres.

Pada kesempatan yang sama Camat Sukamakmur Azhari berharap agar semua kita dapat mendeteksi potensi masalah di wilayah Sukamakmur untuk dapat kita cegah sebelum muncul permasalahan. dan kegiatan Jum’at tarawih ini menjadi sarana dalam membangun hubungan baik dengan masyarakt.

Apalagi kondisi mendekati hari raya, banyak orang yang mencari jalan pintas untuk mendapatkan keinginannya. Kamtibmas merupakan milik bersama bukan hanya milik polisi saja, namun masyarakat juga ikut andil dalam menjaganya.

Baca juga   Partai Hanura Aceh Gelat Tasyakuran Dan Santuni Anak Yatim.

Perwakilan dari Tuha Peut Anwar juga menyampaikan bahwa, sekarang sudah muncul balap liar oleh anak-anak remaja dan sangat mengkhawatirkan. Oleh karenanya kami juga berterima kasih kepada Polres Aceh Besar dibawah pimpinan Carlie Syahputra yang telah mengambil tindakan tegas kepada remaja yang melakukan balapan liar dan yang masih menggunakan knalpot brong. (sya)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *