Daerah  

Kapolda Aceh Serahkan Bansos Untuk Petugas Kebersihan Dan Tukang Becak.

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh.
Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar bersama Kepala Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) Teuku Mohamad Faisal menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada petugas kebersihan dan tukang becak di Polda Aceh Jumat (31/3/2023).

Bantuan sosial tersebut merupakan wujud kepedulian Polri, dalam hal ini Polda Aceh kepada masyarakat dalam bulan suci Ramadan. Selain itu, bansos ini juga bagian dari menjaga ke-stabilan bahan pokok penting atau bapokting masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri.

“Alhamdulillah hari ini kami (Polda Aceh) bersama BPMA telah menyerahkan bansos berupa bapokting kepada masyarakat, yang terdiri dari petugas kebersihan dan tukang becak,” kata Ahmad Haydar, usai menyerahkan bansos tersebut.

Di samping itu, Mantan Kapuslabfor Polri itu menyampaikan, sebelumnya dirinya juga telah mengerahkan anggotanya untuk menyerahkan bantuan sosial sesuai basic kedinasan agar kehadiran polri dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Sebelumnya satuan kerja Polda Aceh juga sudah menyerahkan bansos sesuai basic. Misalnya Ditpolair menyerahkan bansos untuk nelayan. Kemudian, Sat Brimob untuk kuli panggul di pasar, dan lain-lain,” ujarnya.

Selanjutnya, Ahmad Haydar juga menyampaikan terima kasih kepada rekanan atau mitra, dalam hal ini BPMA atas bantuannya yang telah menyediakan sembako untuk diserahkan kepada masyarakat. Dirinya juga memastikan kalau bantuan tersebut akan diserahkan semuanya kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Terima kasih BPMA untuk bantuannya. Nantinya bantuan tersebut akan diserahkan kepada masyarakat yang berhak menerima,” demikian, ucap Ahmad Haydar.

Sementara itu, mewakili penerima bansos dari petugas kebersihan, Roy mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Aceh dan semua jajaran yang telah peduli kepada masyarakat, apalagi pada bulan Ramadan.

Roy berharap, bantuan seperti ini akan ada lagi ke depan agar masyarakat dapat terbantukan dalam mendapatkan bapokting atau bahan pokok penting.

Baca juga   Jumat Berkah, Dirlantas Polda Aceh Berbagi Makan dan Beras Kepada Warga.

Hal senada juga disampaikan perwakilan penerima bansos dari tukang becak, Sutrisno. Mewakili komunitasnya ia mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Aceh yang selama ini selalu peduli kepada masyarakat kalangan bawah atau tidak mampu.

Menurut Sutrisno, bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi dirinya dan kawan-kawan tukang becak dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi dalam bulan Ramadan.

“Mewakili teman-teman komunitas tukang becak, saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Aceh dan jajaran. Semoga kebaikan ini akan dibalas pahala oleh Allah SWT,” harap Sutrisno. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *