Jasa Raharja Lakukan Koordinasi Dengan Dirlantas Aceh.

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh.
Kepala PT Jasa Raharja Cabang Aceh Regy S Wijaya bersama Kepala Bagian Operasional Adhitya Angga Dewa dan jajaran melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kantor Ditlantas Polda Aceh pada Jumat lalu (25/2/2023).

Dalam kunjungan tersebut Kepala PT Jasa Raharja Cabang Aceh disambut langsung oleh Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Muji Ediyanto, kunjungan OT Jasa Raharja Aceh ini terutama untuk silahturrahmi dan koordinasi terkait hal tentang UU No 22 Tahun 2009.

“Kami selalu melakukan evaluasi dan koordinasi dengan Kepolisian terkait dengan layanan di Samsat dan layanan klaim laka lantas guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” Kata Regy

Regy S Wijaya berharap agar, dengan terbangunnya komunikasi, koordinasi dan sinergitas yang baik antara Jasa Raharja dan Ditlantas Polda Aceh, dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di Provinsi Aceh.

“Tentunya sebagai perusahaan yang memberikan jaminan terhadap korban kecelakaan lalulintas dan kami memerlukan kolaborasi dengan lintas sektoral lainnya guna menghadirkan pelayanan maksimal bagi masyarakat, sehingga keterlibatan berbagai stakeholder sangat dibutuhkan termasuk bersama Ditlantas Polda Aceh dalam memberikan perlindungan bagi pengguna kendaraan bermotor,” tutur Regy. (**)

Hut Bhayangkari dari Bank Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *