HeriJuliusSuratsuara" EFIATI"

Jasa Raharja Dukung Pengamanan Operasi Ketupat Seulawah 2023.

Syafrial

Acehglobal.com – Banda Aceh.
Jasa Raharja bersama Polda Aceh lakukan dialog public di Radio RRI Banda Aceh dalam rangka persiapan Operasi Ketupat Seulawah Tahun 2023 pada Rabu (12/4/2023).

“Kami sudah menyiapkan langkah – langkah dalam mendukung Operasi Ketupat Seulawah Tahun 2023 diantaranya memasang spanduk himbauan dan peringatan 310 buah spanduk (14 spanduk/Kabupaten) titik black spot dan pusat keramaian, Mengadakan layanan pengobatan gratis di Terminal Bus maupun pelabuhan penumpang, dan menyerahkan sarana pencegahan kecelakaan seperti Waterberier,Trafic cone, Rompi Scottlite, Jas Hujan, Speed bump, Lampu senter, life jacket dan lifeboy kepada stake holder terkait,” ujar Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Aceh, Regy S Wijaya.

Kegiatan ini menyampaikan kesiapan Jasa Raharja dan Polda Aceh dalam mendukung terlaksananya Operasi Ketupat Seulawah Tahun 2023 yang akan dilaksanakan dari tanggal 15 April 2023 sampai dengan 29 April 2023.

“Yang paling penting adalah kami tidak henti-henti menyampaikan kepada masyarakat agar selalu mengutamakan keselamatan saat melakukan arus mudik maupun arus balik,” tutup Regy. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *