Daerah  

HK Sampaikan Informasi Seputar Volume Arus Lalintas Tol Sibanceh Selama Libur Nataru.

Syafrial
Kondisi Tol Sigli-Banda Aceh (Sibanceh).

Acehglobal.com – Banda Aceh.

Branch Manager PT Hutama Karya (Persero) Totok Masyadi menyampaikan informasi terkini terkait volume kenderaan lalulintas di ruas jalan Tol Sigli-Banda Aceh selama libur Natal dan Tahun 2024 terhitung sejak tgl 18 Des 23 s.d 31 Desember 2023 mengalami peningkatan.

Peningkatan volume Kendaraan yang masuk ke Ruas Tol Sigli – Banda Aceh mencapai total 66.860 kendaraan mengalami peningkatan 59% dari Volume Lalu Lintas normal, kata Totok dalam keterangannya Senin (1/1/2024).

Totok mengatakan, pihak PT Hutama Karya akan terus meng-update perkembangan terkini mengenai VLL di Ruas Tol Sigli – Banda Aceh selama libur Natal dan Tahun baru 2024.

Totok menghimbau kepada seluruh pengguna jalan tol untuk dapat menjaga dan mengecek kondisi kendaraannya sebelum berkendara dalam kecepatan rata-rata 60 – 100 km/jam.

Totok juga meminta kepada pengendara agar dapat memastikan kesehatan dalam kondisi prima dan tidak mengemudi dalam keadaan mengantuk.

Apabila lelah dan mengalami mengantuk agar pengendara dapat memarkirkan kendaraannya di area yang aman untuk beristirahat.

Pihaknya juga mengharapkan agar pengendara untuk memastikan saldo Kartu Uang Elektronik dalam kondisi baik dan tercukupi sebelum melakukan perjalanan, “Keselamatan Lebih Utama” ujar Totok. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *